Puncak di tengah sibuk dan lelah

Judul yang terlalu jelas!!! Iyah.. belakangan kita sangat sibuk.. belakangan kita juga sangat lelah.. diputuskan minggu ini kita trekking aja deh.. ga usah dilanjutin kalimatnya pastilah uda tau gw bakal ke air terjun cibereum.. favorit abis.. satu-satunya.. ngok..

image

Foto ke3 yang kita bikin buat tahnee..

image

Kilas balik, ini foto pertama dan keduanya.. jd artinya tiap tahun secara ga sengaja kita selalu kembali ke tempat ini.. *baca: ga pny tempat destinasi laen*.. klo ga salah, foto pertama pake 1000d, foto kedua pake 650d, foto ketiganya pake hape..

image

Si nona kali ini sungguh korperatif.. 1/3 perjalanan dia lakukan sendiri loh.. hasilnya? pulang2 siku tangan kanan kiri dan lutut kanan kiri bonyok luka2 krn jatoh berkali2 pas jalan sendiri.. princess disuruh trekking!!!! 😂😂😂

image

Acuhkan soal kostum.. si nona ga mau ganti celana piyamanya.. yasudah deh.. dr jaman ke jaman, kostumnya klo ke sini selalu pake baju tidur.. nasip dia yg selalu diangkut pas tidur kemana-mana..

image

Si brokoli targetnya di sini cuman mau rendem kaki sambil makan rumput laut di sini.. murahan banget keinginannya.. belom pernah maen air terjun dia soalnya.. mgkn sekali2 kita perlu ke sini di weekday, biar sepi turis jd bs maen2 di air terjun.. sempet jatoh n berdarah kakinya krn kesenggol pas kita mo turun ke air terjun.. huh.. awas kamu, mas_yg_nyenggol.. awas..

image

Selfieee..

image

Si nona dan bunganya.. mau di hutan ato di kota, selama di situ ada bunga, ya.. dia bs bertahan..

image

Ini apa ya.. uhuk uhuk..

image

Dan seperti biasa, tempat wajip yg kita datengin sebelon pulang sambil nunggu jalur oneway dibuka jam 4, tentunya mampir ke melrimba..

Gw ke indra: “gw bingung deh.. knp org2 pd beli taneman dari puncak n bawa pulang ke rmh, trus berharap tanemannya hidup dan subur sesubur di sini.. jelas2 iklimnya beda.. di sini dingin di jkt panas.. taneman di dataran tinggi mana bs hidup di kota..”, gw protes ke indra krn sepanjang jalan puncak itu banyak bngt jualan taneman..

Dan hari itu berakhir dengan gw gotong2 1 pot bunga chrysant yg tumbuh mekar padat banget bagus banget seharga 17.500 ke dlm mobil.. jilat ludah sendiri.. can’t help!!!

10 thoughts on “Puncak di tengah sibuk dan lelah

  1. Mau diajakin kemari dooong… Hahaha (ngerusak acara keluarga aja lu, nid!) aduh aer terjun..kok gw jd keinget sama esmeralda yah.. Telenopela jaman kapan itu…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s