N*nen dan ibu kartini

Arley: “tani tar klo ud gede, n*nennya bisa gede juga loh.. bisa grow..”
Tahnee: 😯😯😯
Arley: “tani sekarang juga ud mulai grow n*nennya.. aku liat pas lg mandi sama2.. dulu waktu masih bebi masih ga ada.. rata.. sekarang ud mulai grow..”

Mateekkk.. pembicaraan macam apa ini..

image
—————————————————————

Arley: “kemaren nonton movie di gym..”
Gw: “oh.. kartini ya..”
Arley: “iya..”
Gw: “siapa dia?”
Arley: “putri indonesia.. the first woman yang go to school” *abaikan bahasa campur2nya”
Gw: “oh.. klo ga ada dia, brarti tani ga bs sekolah juga ya.. trus tani ngapain dia rumah?”
Arley: “iya.. semua girl ga bs go to school.. bantuin mamanya masak di rumah aja..” *mamamu ga masak di rumah, arrr..*
Gw: “trus kok akhirnya bs sekolah?”
Arley: “iya soalnya dia blg ke papanya klo dia pengen pengen pengen banget bs writing.. jadi papanya kasih dia sekolah..”

Hihi.. ga sesimpel itu juga ya.. minta lalu dapet.. lo kira papanya kartini itu tuhan yesus.. mintalah maka akan diberi.. ketoklah maka pintu akan dibukakan bagimu.. 😂😂

*pengertian soal princess kartini buat anak 6 tahun*

4 thoughts on “N*nen dan ibu kartini

Leave a Reply

