Bali dan Nusa Lembongan [Kegiatan]

“Pantai, resting, makan, kolam, repeat”, kata tahnee.. 2 hari di nusa lembongan ini, memang cuma itu kerjanya dia.. Dari pagi sampai malam cm berbekal baju renang.. *dia ga mau pake bikini krn terlalu seksi katanya.. Prinsip!! Sip..* 

Kalau ditanya mereka maunya klo travelling itu kemana, arley jawabnya dgn yakin, “legoland!!”, dan si nona jawabnya “mau pergi ke tempat yang jauh dan nginep yang lama di situ..”

Ahh.. Sungguh mulia cita-citamu, Tah.. Tp trus ada lanjutannya kalimat si nona itu.. “trus pulangnya bawa makanan yang sama utk semua friends” alias bawa oleh-oleh.. Errrrrrr..

Ga banyak memang yang kita lakukan selama 5 hari ini.. Bener2 persis seperti yg si nona bilang.. Pantai, istirahat, makan, kolam.. Ga pake mandi, ga pake ganti baju.. Seharian dia pakai baju renangnya, si arley pake celana pendek doang.. Irit baju.. Makanya mudah memang packing utk ke bali..

3 hari loh kita full jemur dari pagi sampai sore.. Tahnee sih banyakannya main pasir doang.. dan dia bs mainin pasir selama berjam2.. oya, kita di sini mksdnya gw, arley dan tahnee.. Si papa kemanakah? Hehe doi kalau ga di resto, berarti lg di kamar buka laptop.. Trip ini sebenernya memang untuk dia bs kerja di tepi laut.. Stress ceritanya klo kerja di kantor.. Butuh suasana laen konon katanya.. 

“kok muka lo merah2?”, tanya gw ke dia.. Krn dia kan ga kena matahari langsung wong cm duduk di meja bar dari pagi.. Masak iya semi indoor gitu bisa kebakar juga.. Gmn nasib gw bertiga? “kebanyakan minum kayanya”, jawabnya.. Wkwk.. Cupu abisss emg si abang indra itu..

Air di nusa lembongan ini brrrr dinginnya ky air es.. Konon katanya pengaruh angin laut australia.. Si nona yg 6 bln lalu di kuta katanya sudah berteman dengan laut, kali ini ternyata masih takut2 belom bs sebrutal arley, walopun ga hrs ulang lagi dari 0.. Sempet dia mencoba pipis di laut, jongkok di sana trus byurrrr kesirem ombakk.. Nangis bombay wkwkwk..

Resting ala si nona.. Dan dia kok bisaaa duduk2 ga jelas gini smbl ngeberes2in handuk klo ketiup angin, tidur2an ga jelas, tar klo uda kering badannya, doi bakal nyemplung lg ke kolam, trus keringin lagi, begitu seterusnya.. Tua bangett kegiatannya.. “emangnya tani baju, dikeringin..”, katanya.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s