Nusa Lembongan [Backpacking]

“4 nights”, kata gw ke tahnee.. “oh, berarti 5 days”, jawabnya.. “bukan.. Kita perginya 4 days and 4 nights”, lanjut gw.. Dia menggerutu, trus pergi sambil ngedumel, “kalau 4 nights, berarti 5 days dong..”

Jitak kepalanya..

Ini pertama kalinya kita akan pergi ala backpacking.. Hooh backpacking dalam arti sebenernya.. Bawa2 backpack, ga pake koper.. Krn konon katanya di nusa lembongan nanti transportasinya cm ada motor.. Hhmmm.. Ga percaya sih gw.. Trus yg uda keburu bw koper, gimana nasibnya? 

Ini kedua kalinya kita bawa bola dan ga lolos.. Kirain bolanya beda bakal gpp.. Dodol emang.. Yg namanya ada tekanan udara, semua dilarang.. Wkt dulu bawanya bola kaki plastik, skrg bola rugby.. Laen kali mgkn perlu dicoba bawa bola volly.. Hehe..

Jitak kepala sendiri..

Jadi total bawaan kita kali ini:
1. Tas carrier indra yg sudah berumur 15 tahun dan uda sobek2 cm keisi setengah.. Mudah emang packing ke bali krn bawaannya semua cari yg paling tipis dan minimalis..
2. Tas laptop.. Ggrrr.. Soulmatenya si abang.. Tp gpplah sesuai motto supir truk, pergi karena tugas, pulang karena beras.. Ga ngerti jg artinya apa itu..
3. Backpack kecil untuk dibawa arley.. Isinya mainan2 utk maen pasir nanti dan sweater2 kita semua utk di pesawat..
4. Tas kamera gw.. Ini soulmatenya gw.. Ga bs diprotes..
5. Tas tahnee.. “isinya cm tato, tissue basah dan karet rambut”.. Okelah..

Lalu urusan kaki bagaimana? Seminggu lalu, gw jatoh kepeleset trus keseleo di lutut kiri.. 3 hari kemudian membaik, tp udahh, gitu aja ga ada perkembangan lagi.. Jadi ini masih blom bs bengkokin kaki secara menyeluruh.. Demm nyebelin abis.. Buyar sudah rencana2 mo poto2 handstand di pasir.. 

“trus tar lo ga bisa lari2 dong”, tanya si Bang indra..
“mama bawa kamera? Tar kalau rusak lagiii?”, tanya tahnee dgn nada yg menyebalkan..
Dihh duo nyebelin.. Emg mereka pikir gw umur berapaaa..

Jitak kepala mereka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s