#PensilUntukArley

arley itu kesian banget.. Pensilnya uda pendek2, sering dipatah2in sama adenya, trus masih setahun lagi baru dibeliin sama mamanya

Demikianlah awal mula program mengumpulkan #pensiluntukarley ini.. Bisa pensil baru, bisa juga pensil bekas.. Pantesan selama kelas 2 ini, di kotak pensilnya dia banyak pensil2 baru.. Tiba2 ada pensil mekanik pdhl gw ga pernah beliin.. Atau pensil smiggle.. Kdg malah ada pensil yg uda pendek juga, ga kalah pendek sama pnynya dia.. Haha.. Yg penting niat tohh..

Gw memang beliin 1 kotak isi 12 pensil di awal tahun pelajaran utk dia pake selama setahun.. Harganya sekotak itu sekitar 9000 rupiah saja pdhl.. Warna pensilnya bagus-bagus.. Okehhh kelas 3 nanti ga ada batasan pemakaian pensil, deh, Ar.. Mamah maluuuu dgn kejadian ini..

Tapi, gw asli terharuuu sama inisiatif anak2 SD ini.. Gimanalah gw ga tambah cinta dan sayang sama mereka.. Best friend forever, ya, kids..

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
Slamanya rasa ini
Jika tua nanti kalian t’lah hidup masing2
Ingatlah hari ini

– Lirik lagu project pop –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s