Kisah foto [Mei 2017]

Bulan mei ini bs disebut dgn bulan penuh dgn acara playdate.. “lo uda jadi sosialita?”, protes si gendut.. Entah protes atau bangga bininya pny banyak kegiatan ga berguna.. Ya ya.. Kelak nanti hari2 gw akan gw usahakan dgn kegiatan2 menghasilkan deh..

“kok maennya sama temen tani terus?”, kali ini yg protes si arley.. Okehhhh.. Mari playdate dgn temennya kamu, ar.. Arisan rwk pun bulan ini memasuki bulan ke2, jadi gw juga punya jadwal playdate dgn rwk, tanpa harus nenteng2 anak *walaupun mereka semua bawa juga ternyata*.. Dasar emak2.. 

“arley mau ga bantuin si om jef bikin lego castle disney yg 4000 pcs?” dan si brokoli pun matanya berbinar-binar.. Secara lego paling gede yang dia punya masih di 1000-an pcs.. Sebagai penggemar lego, ga peduli dia mau bikin lego apaan… Jadilah macam anter anak ngeles, gw kudu anter2 dia ke rmh si jef utk ngerjain beginian.. *fyi, kata “lego” di atas mksdnya merefer ke merk lepin*.. Sementara, si castle disney msh 30persen jadi, tp gw uda mulai bosen nungguin kapan jadinya.. 

Dikasih fidget cube ini.. *seakan-akan gw ini anak adhd*..  Paling kepake itu kalau lg nunggu makanan di resto atau kalau lg nonton.. Nonton di rmh ya.. Klo nonton di bioskop smbl cetakcetekcetakcetek ginian sih bs dilirik sini sama alay2 sebelah krn lumayan berisik sebenernya.. Gw nya tenang, yg dengerinnya yg lalu gelisah.. Cetakcetekcetakcetek.. Gggrr.. Fidgetting yg gagal.. Review dikit, gw trmasuk yg ga bisa mainin fidget spinner.. Tau kan besi diputer2 ga jelas yg lg ngetren belakangan.. Krn memang motorik gw jelek banget, muterinnya aja pake nyangkut mulu sela tangan.. Malah bikin stress.. Jadi, gw lbh cocok mainan cube ga jelas gini.. Ga ada goalnya.. Cm pencet2 sesukanya saja.. Kalau pencetannya makin cepet, artinya lg berpikir keras.. Kalau cm diputer2, artinya lg biasa aja.. Kalau lg marah? Pengen copot2in partnya rasanya.. Haha..  lalu order selusin fidget cube di toped

Anak2 SD lg maen bola sebelom masuk sekolah.. Kalau jam 6.15 belom mulai berangkat dari rumah, si brokoli bs nangis bombay.. Iya nangis beneran keluar air mata dan susunggukan.. Padahal jam masuknya jam 7.15 pagi dan perjalanan cm butuh 10menit.. Tujuan hidupnya tiap hari memang cuma biar bs maen bola pagi2 di sekolah.. Nanti siang pas istirahat mereka bakal maen bola lagi.. Minggu lalu, ibu2 yg anaknya seangkatan tahnee lg school tour nyari SD.. Gw sempet ikut ke C*kal dan St*ma.. Cm sejauh ini, msh belom rela beralih ke sekolah laen.. Cinta berat, walopun bnyk dgr keluhan dr sana sini soal sekolah ini.. Cm klo ngeliat si brokoli hepi berat sekolah di sini, rasanya ga berani ambil resiko sekolahin tahnee di tmpt laen..

Lagi musim layangan di kampung sini.. Tiap sore pasti bertebaran layang2 di langit abu2.. Langit berpolusi.. Kalau keluar rumah hr sabtu atau minggu, lalu lalang anak2 dianter pake motor megang layangan gede2 entahlah maen dimana sih mereka.. Dan setelah sekian lama maen layang2 ala mama *naekin layang2 smbl lari sekencang2nya*, akhirnya papa turun tangan, dan horeeee berhasil.. Belom bisa sih nerbangin sendiri, sempet arley coba di ssq, layang2nya nae tp blom bs tinggi sampai ke langit, katanya.. Halah.. 

Leave a Reply

