Atlit dan musisi di 1 hari

Pagi jam 7 sampai jam 2 siang si anak lanang itu harus adu otot di dalam kolam.. Kemudian jam 3.30 sampai jam 5 sore dia harus menunjukkan sisi lembutnya di evaluasi piano.. 

Salah gw emang.. Salah hari.. Sekarang badan gw rasanya mau rontok.. Cape loh secara gw uda bangun dari jam 4 subuh utk nyiapin makanan dan minuman dan segala persiapan bawaan utk 2 acara itu.. Ditambah papanya lagi hiking ke gunung putri.. Demm..

Si musisi

Yang paling berkesan sih di sepanjang hari ini tentulah acara pengumuman best students di kawai utk 2017 ini.. Tadaaa.. Krn nama si nona disebutin.. Jadilah mereka skrg bisa seframe.. Hooh.. Arley thn ini dapet lagi predikat best studentnya setelah thn lalu juga dpt.. Back to back katanya.. Halah, ar.. 

Si atlit

Secara keseluruhan, yg besttime cm 1 yaitu gaya kupu.. Tp untuk saat ini, secara dia baru mulai bangkit lg dr rasa down nya, 4 medali cukuplah untuk bikin dia bangga sama dirinya sendiri tanpa harus melihat besttimenya.. 1 emas utk dada, 2 perak utk punggung dan kupu, 1 perunggu untuk bebas..

Sebenernya dr awal rencananya gw sendiri yg mau ikut lomba.. Hohooo.. Cm bisa gaya dada dan bebas, tp gpplah sekalian buat nyontohin soal usaha keras.. Ternyata tadi yg ikut beneran para master, bokk.. Ampunnnn untung gw mens jadi ga daftar lombanya.. Start jumpnya bagus2 semua dan bebasnya 30an detik.. Omaigat gw msh 50 detikan.. Haha.. Memalukan kalau sampai tadi gw ikutan.. Tp thn dpn mau deh semoga kesampaian.. Msh ada setahun utk latihan keras.. Hihihi.. *lgsg ngarep lg semoga thn dpn bertepatan lg dgn tgl mens* wkwkwk.. Ga kebayang deg2annya sehari menjelang dan hari h nya.. PR bangett kudu belajar start jump nya.. Gw kan takut ketinggiann.. Lalu ngapain ya mikirin utk ikut lomba.. 

Yah namanya juga si mamakk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s