Gagal moto

Duduk nyetir di mobil, sekujur kepala kok bisa keringetan.. Cek AC, nyala, kok.. Ngerasain body kok lemes banget, badan terasa dingin dari dalem, jantung gw nyes nyes..

Ga, gw ga lagi sakit.. Gw abis dari studio foto utk nyetak foto.. Alamak dunia runtuh rasanya krn hasil foto gw bener2 ga bs dipake.. Mata gw ga salah.. Emg fotonya blur banget huhuhuu..

Jadi ceritanya gw jadi volunteer di sekolah untuk motoin foto kelas anak2 tk dan sd.. Pengumumannya uda dikirim ke orang tua masing2 sejak minggu lalu.. Gw jg uda excited nunggu hari ini.. Mikirin tar kira2 anak2 pose apa ya.. Anak2 bakal hepi ga.. Lokasinya dimanakah dan seterusnya.. Pokoknya ga sabar utk perawanin si kamera baru hari ini..

Jekrek jekrek jekrek dengan pedenya, sempet ngecek hasilnya tp okelah blur2 dikit ga bakal ketauan..

Singkat cerita, ternyata oh ternyata, pas gw cek di laptop, gw lupa gedein F nya.. Oh mai gatt.. Gw bw deh ke studio foto berharap ini semua hanya ilusi belaka..

Dan ternyata si studio foto memberitahukan keputusan yg sama.. Fotonya ga bisa dipake.. Matik gw.. Hrs foto ulang 1 sekolah.. Harus infoin 1 sekolah klo yeahh si tkg potonya cupu.. Krn itu kita hrs poto ulang.. Krn si tkg poto krg profesional..

Aib banget.. Seharian gw cm terkapar di ranjang ga bs ngapa2in.. Ini toh rasanya gagal.. Terpukul parah utk si terlalu_pede ini..

Yeah i learn.. Gw belajar lah pada akhirnya.. “jangan sombong, ar.. Walopun uda tau, ttp hrs mendengarkan kalau ada yg kasih masukan.. Ttp hrs keep practice biar bs improve..”, itu biasanya nasehat gw buat arley klo dia merasa uda jago or uda kepinteran.. Yeah.. Mama akhirnya jg belajar, ar..

One thought on “Gagal moto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s