New baby

Yihaa.. Meet my new baby, 760D.. Kamera yg ini bs dinamain, krn ada wifi nya.. Jadi, yes, i call her Hye Joon.. Hihi.. Dulu sebelom pny anak, kekeh nanti klo punya anak akan gw namain HyeJoon.. Tahnee bisa bernafas lega deh untung bukan dia yg dinamain ini..

Baru 4 bulan cameraless, baca: hidup tanpa SLR, ampe kebawa mimpi dpt uang arisan dan beli kamera baru.. Huuu.. Belom berani beli yg 2digit, entah krn mahal, entah krn berat, entah krn takut trll canggih, akhirnya gw putusinlah utk beli si 760D saja.. Lensa masih pake yg lama, Tamron_entah_brp_mm.. Sedih sesedih2nya saat si 600D kesirem ombak dan mati.. Ampe ga minat mikirin acara jalan2.. Ehmm.. Sebenernya mikirin sih tetep, cm males ngebayangin jalan2 ga bawa kamera.. 

Seminggu sudah dia di rmh, tp baru dipake jekrek sekali doang.. Itu pun hr pertama, malem2 pula.. Ga bs liat apa bedanya kualitas gambarnya dgn kamera sebelumnya.. Gapapalha Gw post utk kenangan saja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s