Rwk trip [bangkok]

Tahun ke3 plesir berpaspor bersama rwk, gw uda mulai ngerti temponya.. Tsahh.. Udah ga terlalu banyak kasus yg terjadi krn gw dong.. Walopun setelah dipikir2, ga banyak kasus gw mgkn krn trip kali ini ada stacey, jadinya kita tripnya mewah, ga nae angkot kereta dan sejenisnya.. Kemana2 sewa mobil.. Amanlah ga bakal ada yg tertinggal..

Secara pribadi, gw sangat rekomen trip tanpa keluarga atau tur.. Intinya rekomen trip yg dimana kita hrs bertanggung jawab utk diri kita sendiri aja dan atau ga ada yg bertanggung jawab utk diri kita sendiri..

Jadi kalau diingat2 trip sendiri pertama ke jepang, deg2an juga krn biasa2nya semua kan ada si indra yg urusin, mulai dr simpenin paspor, simpenin kunci dll.. Merasa agak kehilangan.. Walopun ga ada anak2 yg diurus, ttp aja kikuk krn ga ada tempat utk bergantung klo ada kesalahan.. 

Hhmm.. Mengenai bangkok, 1 hal yg gw tangkap selama berada di sana adalah negaranya sangat nasionalis.. Hooh yg pertama adalah krn foto raja ada dimana2 dan dlm ukuran besar.. Klo di jakarta, foto2 besar kita pst isinya lee minho lg minum kopi atau afgan lg iklan hape, klo di sana ya foto rajanya yg dicetak besar sekali.. Belom lagi pas nonton bioskop, sebelom nonton kita hrs berdiri dulu ky acara mengheningkan cipta gitu, dengerin lagu kebangsaan mereka smbl diputarkan video mengenai, hooh lagi2 sang raja.. Trus begitu setel tipi, lagu2nya isinya 1 lagu barat, sisanya lagu2 thailand.. Dan gw sukakkkk banget deh sama lagu thailand..

*tiba2 ngeblank mo nulis apa* salahkan perut lapar.. 

Yasudah segini dulu deh postingan rwk trip.. Next time, rekues rwktrip kudu nyampe hotel jam 9 malem donggg biar gw msh sempet blogging per hari.. Klo ga, keburu basi nih macam gini.. Mo ngepost tp uda lupa apaan yg mo dipost… 

Hohohoo.. Intinya, hooh thank you for the trip, girls.. Sampai jumpa di trip berikutnya yaaa.. 

Leave a Reply

