Nongkrong di warung kopi

Dulu pas jaman masih belia, cita-cita gw itu kepengen nongkrong ngopi2 di kafe malem-malem layaknya anak-anak muda pada umumnya.. Klo dulu sih cuman kepikiran nongkrong di mcd.. *mudah puas dan standar rendah..* Keinginan ya tinggal keinginan.. Secara setiap jam 8 malem teng gw pun udah mulai teler.. Hehe.. Dan walaupun bisa or sempet nongkrong, gw msh bingung ngapain aja sih anak2 muda itu lama2 duduk di sana.. Maklum gw kan si pantat panas.. Abis makan minum yauda pulang.. 

Lahh..

Kelanjutannya, ya nurunin ke anak2 juga ternyata.. Klo si papa pulang telat dikit aja, misalnya pulang jam 8.30 malem, rumah udah sunyi senyap dan gelap gulita.. Uda pada ngorok semua..

Begitulah..

Dadakan, hr ini si papa ngajakin ikut ke bandung dalam rangka doi lg pusing dan bsk ada kerjaan di sana.. 

Lets go..

Ya secara dadakan dan dianggap ini liburan ga berbudget, jd malem ini gw buking RafflesHom dgn menggunakan poin apps tiket.com.. *ala2 blog berbayar*.. Cm nambah 50rb doang utk 1 kamar.. Berhubung hotel seadanya, yuks keluar aja deh kita cari kehidupan malam di bandung.. *kehidupan malam gw cm berakhir jam 9 malem wkwkwk*

Yg dipoto cm anak2nya, makanannya lupa dipoto.. Emg ga becus review restoran.. Seperti biasa, kita selalu mampir ke bumi joglo ini.. Makan nasi liwet favorit di dago atas.. Tempatnya asik, makanannya murah dan enak.. *tempatnya asik krn bnyk anak tangganya, maklum gw kan hobby jalan kaki*..

Setelah kenyang, br kita lanjut nyari kafe laen utk snacking.. Mampir deh ke the parlor.. Gugling aja deh sendiri.. *lagi2 mo upload foto anak aja ga ada foto makanan*

Tempatnya gedeeee.. Tmpt makannya tersebar ada di mana2.. Ada yg pake minimum order juga.. Sekelilingnya bnyk outlet2 kecil yg jualan baju atau pernak pernik..

Belakangan gw jd penggemar tangga.. Selalu motoin tangga..

Si nona lg hobby banget difoto.. Krn konon doi uda tau dan ngerti angle foto yg bs bikin dia terlihat cantik.. *geleng2..*

Advertisements

One thought on “Nongkrong di warung kopi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s