Bali [outing kantor] [kuta]

“kok kita nae pesawatnya yg merah putih terus.. Tahnee mau nae yg white semua..”.. Si nona menggerutu.. Tp dari sekian trip pesawat terbang, baru kali ini doi terlihat excited mo nae pesawat.. Baru kali ini doi keliatan sudah ngerti.. Jadi mulai sekarang, airasia buat dia adalah terbang pake sweater, makan brownies dgn cantik dan minum air putih dgn es batu pake gelas airasia.. Huahuahua.. Papa, segeralah ajak si nona nae pesawat fullboard agar dia mengerti kemewahan sesungguhnya..

Yup.. Doi excited karena kali ini pergi ramean.. Dia suka banget klo jalan2 sama auntie n om2 kantor..

Untuk 4 hari nanti selama di bali kita sewa mobil avanza manual.. 200rb sehari.. +62 8164 700 568.. Recommended.. Karena kita nyampe jam 10 malem di erpot bali, dikenakan charge 50rb..

Untuk hari pertama, selama pagi sampai sorenya org2 kantor belom nyampe.. Jd kita pny waktu luntang lantung dl sampai sore rencananya kita bakal dinner rame2 di jimbaran.. Bangun jam 7 pagi, niatnya mau berduaan arley jalan kaki dari hadi poetra hotel ke kuta, eh si nona bangun juga dan ngotot pengen maen pasir.. Si papa? Sudah ketebak dong.. Yes mau leha2 di hotel bntr boker2 en so on.. Jauh n lama juga kita jalan rasanya ga nyampe2.. Pas udah nyampe pun, ternyata kita sampai di sisi pantai yg jelek n kotor jd ttp hrs jalan kaki lg ke pantai yg agak tengah..

Udah lama banget ga menginjak pantai kuta, agak kaget juga dgn kondisi kuta skrg.. Kita nyampe jam 8 pagi kayanya.. Bnyk sampah, okelah.. Kan lg dibersihin tuh sama pasukan.. Cm ini sepi benerrrr.. Lirak lirik pedagang, masih pada ngegelar dagangan masing2.

Jadilah kita berhenti di 1 spot yg ada ibu2 tkg kutek tkg kepang lg nganggur.. Sebenernya kalo bs milih sih kita menghindari kuta krn ga demen pantai rame dan banyak gangguan. Cm krn hotel hadi poetra yg gw beli itu terdekatnya ya sama pantai ini.. Hotelnya sendiri recommended.. 400rb utk double queen, ada kolam renang cantik dan lokasi strategis dikelilingi oleh makanan2 ngetren di bali macam nasi pedas andhika, bebek bu rima, pusat oleh2 apa gitu, bubur laota dll..

Begitu duduk, langsung deh si nona belanja.. Kutek 20rb cring3x.. Karena kuta skrg isinya 90persen org lokal, jadi pedagang2 di sini jg uda ga mahal2 hrgnya..

Tato kaki, “gambar bunga apa ajalah pak yg penting murah”, rekues gw ke bapaknya.. Tahnee pun setuju.. Cring3x 20rb utk tattoo..

Arley sarapan nasi bungkus di sana.. “enak, mama.. Super mantap..”, katanya.. 7000 saja haha semacam nasi uduk mie goreng ada teri dan tempe, gw tambahin telor asin seharga 4000.. Tahnee makan popmie yg gw bawa dari hotel, dan gw sendiri gw beli kopi susu yg diseduh di gelas non food grade yakni gelas aqua wkwkwk.. Kenapa ini ga kaya turis dari kota besar jakarta malah macam abang2 lg bawa anak2nya jalan2 di wiken.. Wondering si papa makan apa ya di hotel.. Semoga dia ga lagi makan mewah.. *eh iya gw beli hotel yg ga pake breakfast*

Sambil nunggu dijemput papa, anak2 maen bola di sana.. Bola bawa dong dari rumah.. Dan gw baru tau ternyata bola plastik ga boleh dibawa dalam bentuk bulat gitu ke kabin.. Harus dikempesin.. Tp kan gw bawanya bola keras yg ga bs dikempesin.. Gimana dong.. Pas pergi sih ntah kenapa.bs lewat.. Pas pulangnya si bola ditahan di sana.. Sure.. Ada yg menangisi bolanya yg ga bs dibawa pulang. 

Hehe..

Bersambung

Advertisements

2 thoughts on “Bali [outing kantor] [kuta]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s