Hello 2017

Tahun lalu gw bikin dong list atau istilah kerennya resolusi 2016, isinya hal2 yg ingin gw capai di thn ini.. Trus ada juga list 5 hn ke depan.. Ga gw publish sih gw setting private.. Td iseng2 coba gw baca lagi.. Dari 30 hal yg ingin gw capai di thn ini, cm 8 ternyata yg terpenuhi.. Hiks hiks.. Tp ada jg bbrp yg udah gw hilangin dr keinginan krn emg ga kepengen lagi.. Jd entahlah 8/30 itu baik atau ga, toh waktu ttp bergulir..

Hari terakhir di 2016? Ngapain ajakah? Anak2 dan gw tidur siang!!! Dan ajaibnya si papa ga!! Biasanya kan terbalik..

“ini ga ada yg dateng?”, tanya si nona.. Berhubung bbq an bareng rwk batal, jadilah kita putuskan bbq ber5 aja sama ipho.. 

Yg dibikin sate pun ga banyak.. Cm ayam sosis baso sama bawang bombay.. Arley tahnee yg nusuk2in..

Ternyata panggangan gini ga asik utk bakar2 sate.. Ttp plg top itu bakar2an yg pake kipas yg catnya bs ngelotok dan karatan itu..

Hehe..

Jam 10 gini di saat jedar jedor dan perut gw keroncongan kepengen es kacang merah, anak2 udah pada tidur..

2 jam menuju 2017, thx 2016.. Hello 2017..

Mari update list nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s