Man behind the gun

Quote soal man behind the gun ituuu… bullshit.. Coba aja si man itu disuruh pake camera hp sony si papa yg jelek ituu..Ā  Demm..

*menatap nanar hp S5 tersayang gw yg baru keluar dari service center Samsung dan diberi kabar kalau korosinya sudah menyebar.. Demm..

Itulah sebabnya gw ga bisa pamer2 kisah trip minggu lalu ke Bali dalam rangka outing kantor.. krn pas hari pertama, si SLR dan HP tersiram ombak di pantai Canggu saat gw ditantang sama si Indra untuk mencoba papan surfnya Arley.. Demm…

Mencoba untuk mencari penyewaan SLR di bali sore itu juga, tapi karena jalanan banyak ditutup hari itu, takut ga keburu, akhirnya kita batalkan niat untuk sewa kamera.. Baiklah, menikmati Bali tanpa gadget sama sekali selama 3 hari.. Dan ternyata yes I’m alive, tuh.. Alive tapi hati hampa.. *lap air mata ini*.. Ga sih gapapa sebenernya saat itu rasanya.. Malah lebih tenang dan bener2 jobless gw di sana.. Tahnee pun ngakunya lebih bahagia mamanya ga pegang hape n kamera sama sekali.. Siplah.. *menghibur diri

Deritanya tuh saat udah di rumah gini.. Ga ada foto yg bisa diupload dan dilihat.. Demm..

Oya.. tadi barusan ke Samsung Service Center untuk ambil hape rusak itu.. Lihat2 gallery, ada sih foto2 hari pertama nantilah coba gw upload lagi.. Lihat2 sambil mengagumi kualitas si foto setelah seminggu ini gw dipaksa hrs melihat gallery2 si Sony jelek itu..

Okeh okeh berarti sudah saatnya mempertimbangkan untuk beli kamera baru dan hape baru.. Demm..

Dear Santa, kirimkan aku Galaxy S7 dan Canon EOS 1D Mark II, plis.. Janji ga bakal nakal deh sepanjang tahun..

Hihi..

Merry Christmas, everyone…

2 thoughts on “Man behind the gun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s