Mau comeback lagih

“Aku kayanya suka deh, mau ikut2 lomba lagi”, katanya kemaren di mobil pas perjalanan pulang dari lomba renang di duta bintaro.. belom sebulan mamak umumin soal dia mo pause renang, eh skrg dia mau balik lagi.. ampunnn.. muka mamak mau ditaro dimana, arrr.. bentar ga mau renang bntr mau renang hadehhh.. 

Kemaren doi disuruh sama sekolah ceritanya utk ikut lomba renang di duta bintaro… dia dan dika (kls 1).. jarang2 lomba diurusun sekolah, apalagi ada mr anthony, homeroom kelas 3, yg dtg ngurusin mereka, si arley semangat banget..”i will do my best for my school”, katanya.. uhuk uhuk.. gmn tar kalo ikut olympiade.. haha.. begitulah krn biasanya dia lomba demi emaknya.. uhuk uhuk lagi..

Singkat cerita, dia akhirnya dpt 2 piala.. juara 1 utk gaya dada dan juara 1 utk gaya bebas.. 25m doang.. sebenernya mah lomba begini2 ini ditujukan utk pemula.. jadi model arley yg uda latihan banyak harusnya ga ikutan lagi.. harap maklum deh krn ini disuruh sekolah.. lagian kan dia lagi pause renang kan ceritanya.. jadi turun level lagi ke perenang pemula.. oke okee.. mamak banyak alasan saja..

Sorenya, gw wa ms tri dong.. lapor krn anaknya ngotot mo bawa pialanya ke sekolah.. kan pialanya emg pny sekolah, katanya.. iya sih, tp ya ga ditenteng2 juga dong ya sepanjang jalan tar kan kasian ama dika yg ga dapet piala kmrn.. jadi gw wanti2 ms tri nyari solusi..

Screenshot layar wa ala-ala lambe

😍😍😍 ampe ada doa bersama utk arley n dika di lomba ini.. huhu.. pantesan dia ampe anggap penting banget nih lomba krn temen2 n gurunya support dia ampe sebegitunya.. 

Tp ya ga boleh sering2 juga nih dibeginiin tar malah jadi biasa lagi anaknya.. emg susah mendidik anak!!! 

Jadi gmn soal comebacknya dia? Biarin aja deh.. soalnya kan ttp latihan 2-3 kali seminggu.. ga yg pause2 banget dr kmrn itu.. “latihannya ga usa ditambah, ar.. tp ya setiap latihan harus serius.. bikin setiap latihan itu berarti..”, mama mario teguh beraksi.. entahlah dia nyimak atau ga.. fiuhh..

One thought on “Mau comeback lagih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s