Ngapain aja kemaren?


1. Miss bee
Kesini sih cm utk numpang nunggu ampe jam 10 krn si papa janjian ama orgnya jam segitu..

2. De ranch
Nae uber dari dago ke sini menghabiskan ongkos 50rb.. lumayan jauh juga.. gw sempet ketiduran di ubernya.. jarang2 loh gw bs tidur di mobil.. disetirin abang uber ini rasanya tentram mungkin.. ahh..

Ke sini lg bkn krn doyan sih.. cm ga ada pilihan laen aja krn anak2 kepengen nae kuda n maen trampoline.. di sini lbh murah ketimbang di kampung gajah.. walopuj murah, ttp aja duit ngalir cring3x ampe bokek duit cash gw.. arley tahnee gw batesin aja masing2 cm blh 3 mainan.. arley akhirnya ngambil trampoline, flying fox sama balon air.. tahnee maen trampoline 2x sama nae kuda.. smbl gw ajarin jurus biar bs luntang lantung lamaan.. yaitu abis 1 kegiatan, leyeh2 dulu duduk2 mereka boleh maen ayunan yg gratis atau lari2an aja di rumput walopun pd akhirnya lamanya kita malah diabiskan dgn bengong2 keringin kaki krn hujan lumayan gede.. 3 jam kita di sini, cukuplah, duit mama sudah mulai menipis..

3. Grafika Cikole
Pas di angkot kuning menuju ke grafika ini, entah krn tampang gw turis banget, pdhl gw ud pake jeans sobek2 yg sobekannya ekstrim di sebelah kiri krn tangan gw ud cape sobekin yg sebelah kanan, mksd jeansnya biar gw terlihat punk,eh si kernet angkot ttp aja ngajak gw ngobrol n kasitau tmpt2 wisata di sekitar cikole sana.. ktnya ga usalah ke grafika, mending ke ciater.. lahhh terserah saya dong bangggg..

Penampakan ripped jeans saya..

Kali ini kegiatan nendanya ga terlalu banyak.. ttp ada treasure hunting tp berhubung rame di sana jd gw jg bingung mo kasih tugas apa.. akhirnya gw tulis2in bbrp tugas yg akhirnya diprotes sama si arley, “ini mah photos hunt, mama, bkn treasure hunt”.. krn isi tugasnya semua foto sama ini foto sama itu.. gagal deh pokoknya.. abis ga ada binatang or tumbuhan yg bs dicari di sana.. trus acara masak2 kita jg cm dikit krn jagung ud dibakarin dari sana kita tinggal nuker kupon.. makan malem kita keluar makan di restoran cikole.. paginya dikasih popmie jadinya di sana beneran cm masak air doang tugas kompor kita.. malemnya tidur ditemenin dangdutan dari arah resto.. hehehe awal2 si penyanyi nyanyiinnya lagu2 pop indonesia.. setelah bbrp lagu, penontonnya mulai ganas n minta lagu dangdut.. baru masuk lagu dangdut ke2, gw pun ud tertidur.. paginya ada lagi yg dangdutan.. omaigattt.. “dont worryyy.. uyeeee.. dont worryyyyy..”, gitu kira2 lirik lagunya.. tarik, nengggg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s