Pause berenang

Setelah memikirkan, berdiskusi, dan negosiasi, akhirnya gw ngebolehin deh arley utk les wow art dan mengurangi aktivitas renangnya.. krn gw cm mampu ngebayarin 3 les utk dia saja dan dia lg kepengen berat ikut sama si tahnee les wow art.. dr 3 lesnya, piano, renang dan basket, dia milih renang yg digugurkan saja.. secara basket baru mulai kan ekskulnya.. piano sih dia suka kayanya.. hhhh, inhale exhale.. pengen marah rasanya.. keputusan apa itu.. “aku uda bosan renang, mama..”, katanya.. hhmm.. baiklah.. lagipula suasana di kolam jg lg ga enak krn pelatihnya marah2 terus belakangan..
Jadi, gw ngomong deh ke pak puji, kalau utk sementara, arley bakal off dulu dari lomba2.. oh hooh ga diberhentikan deh lesnya krn klo berhenti total, ga bagus juga utk badannya toh.. sebenernya, seandainya bisa, gw mau2 aja sih berhentiin les renangnya trus kita ky dulu lagi renang bareng aja ga usa pake pelatih.. cm kan kolamnya ttp di situ krn gw ud member family di sana jd pasti renang jg akan di sana, mana enak ya ketemu terus pdhl ga les lagi.. 

Jadi yg gw omongin ke pelatihnya adalah klo utk sementara, arley ga usa ditargetin dulu utk juara di lomba2.. renang santai aja yg penting berenang.. renang sehat istilahnya kalau di sini.. krn doi lg jenuh berat dan gw jg ga bisa terus menerus memotivasi dia.. *begitulah kondisi mama mario teguh setelah mario teguhnya sendiri hengkang dari indonesia.. eh.. jadi bergosip*

Begitu aja sih.. tp kdg2 akan ttp gw ikutin dia lomba2 selama dia mau.. latihan juga ttp deh seminggu 3x atau paling dikit 2x biar ttp tersalurkan energinya.. lalu bedanya dimana dgn kondiai sebelomnya.. ktnya ngurangin.. hehehe.. bedanya jd nanti di kolam dia ga dimarah2in terus sama pelatihnya kalau dia lambat.. hati mamak perihhh kalau doi diomelin terus sama org laen di kolam..

Hari ini kita ke kolam utk maen.. bawa balon aer ini.. cara isinya adalah disemprot pake selang sekuat2nya ampe balon keisi dan lepas sendiri dari sedotannya..

Jadinya gini.. tadinya mo perang balon di kolam tp kok susah amat pecahnya krn balonnya mengecil secara cepat.. halah..

Asiknya kolam kalo lg sepi gini ga ada anak2 klub.. jd berasa ky dulu lagi sebelom klub citius pindah ke sini.. saat2 indah yg dulu lagi.. hihihi.. btw ud 5 tahun ternyata gw jd member sport klub ini.. berarti uda sekitar 800x gw berenang di sini *kalau dianggap seminggu 3x gw berenangnya*… gmn ga cinta matik..

Leave a Reply

