Lima tahun [persiapan]

Sehari sebelomnya, pas jemput si T di sekolah, doi dianterin keluarnya ama mr daniel.. si mr mo mastiin bsk gw ga mo ngerayain di sekolah.. pasti si nona ud heboh deh di kelas ngomongin bdaynya.. gw bilang iya memang ga dirayain di sekolah krn mo rayain di rumah ala2 pool party..

Berhubung cm acara playdate gitu model partynya, gw pikir gw perlu nyiapin maenan2 utk dimainin di luar kolam.. jaga2 kalau hujan or kalau ada anak yg ga mau nyemplung or kalau misalnya ud selesai berenangnya dan mereka masih blm mau pulang.. tahun lalu mereka maennya playdough.. recommended sih maen clay, anak2 ga lari2an dan cewe cowo maen bareng.. cm bosen jg ya.. cari aktivitas laen ah.. 

Jadi, gw list deh mainan2 kecil yg gw siapkan khusus buat acara ini.. hooh.. niat dong gw.. hebat kan..

1. Mainan baju2an..

Ini sih edisi nostalgia banget.. harganya 10rb 1 bukunya.. dan ini versi yg bagusan dari kalau beli di abang2 yg 2000-an..

2. Mini 3d pop out..

Ini disiapin buat anak2 cowo sebetulnya yg total cm sekitar 4 or 5 anak.. tp ya ttp beli banyak krn cewe2 kadang2 tertarik jg beginian.. di aeon lg diskon harganya 115rb utk 15 biji.. jadi jatohnya sebiji ga nyampe 9000.. wortit!!!

3. Kalung-kalungan

Lagi2 mainan cewe.. hehe.. maklum.. tamunya mayoritas cewe.. tempatnya 2 tingkat harganya 31rb.. bit2nya beli di paperclip sebungkus kecil kisaran 2000-5500 tergantung jenis.. 

4. Tato2an

Tato biasa yg beli di gramedia harganya 50rb trus digunting2in dulu per satu2an taro di box.. beli versi kupu2 utk anak cewe dan animals plus superman utk anak cowo..

5. Makanan ikan

Yg oren daging ceritanya, dan yg ijo itu sayur.. ngajarin ikan makan sayur.. oke deh..  beli sepak gede harganya 20rb, trus suruh arley n tahnee bagi2in ke plastik kecil2 gini sejumlah anak2 yg dtg..

6. Pensil2an

Hehe.. ga ada hubungannya.. cm seneng beli pensil2 ga guna gini yg kdg diraut suka patah terus.. tp kynya selama diraut pake sharpernee yg berdiri sih ga patah2 dong ya.. harganya 2000 kalo ga salah satuannya..

7. The goodies..

 
Si BricksByArleyTahnee ini tentunya.. tar deh di postingan 1 lg detailnya.. ini sebenernya utk anak2 bawa pulang.. cm krn mesti pake scratch and win gitu, jdnya dibagiin pas anak2 lg maen aja.. abis itu ada jg yg buka di tempat.. hihi..Apalagi ya yg gw siapin? Oiya makanan!!! Nah ini sih gw ga siapin banyak..

1. Nasi ayam goreng

Ga kepoto saking sibuknya di hr h.. gw beli kotak ala2 tupperware yg sekali buang itu.. harganya 3800 sebiji.. microwaveable.. ga penting sebenernya.. cm biar lbh kokoh berdirinya pas disusun di meja.. isinya cm nasi uduk, ayam kuning, sama mie jawa n telor puyuh.. plus selada n timun gitu deh.. dibantuin naliya n rachel pas hr h nya utk masuk2in nasi ke box.. 

2. Kerupuk udang

Anak2 yg masukin plastik trus gw yg lilinin plastiknya.. arley sempet nyoba bbrp bungkus cm jato2nya bbrp sempet gosong plastiknya krn kelamaan lilininnya.. capek katanya.. stress kaliii..

3. Pizza domino

Ini sih cm beli sekotak pan pizza dan sekotak yg thin.. kepikiran buat anak2 sd yg ud makan siang dan ga mau makan nasi lagi.. beli jg bbrp kotak utk guru2 di sekolah..

4. Jelly pink-ungu dan jelly rootbeer

Ga kepoto juga.. pdhl jelly pink-ungunya bagus krn nempel dan anak2 minta nambah2 akhirnya ga cukup.. hehe.. maap yak.. jelly rootbeer resepnya dpt dr mamanya helena.. jelly plain ditambah 3 kaleng rootbeer.. enakkkkk.. berhubung kulkas kecil, gw ga bikin di gelas2 puding gitu.. jelly dituang semua ke locknlock kaca yg gede trus dihidangkan beserta locknlocknya.. hehe.. ga artistik banget tp praktis lohhh.. pas mo makan tinggal potong2 ky kue..

5. Kue ultah

Kuw ultah beli yg holland bakery mocca cake aja dong.. favorit.. yg gede jatohnya 200rb nitip ke rachel krn holland baru buka di dkt rmhnya dan diskon 20persen.. hehe.. lumayan irit 40rb..

6. Es krim

Bekal diskonan juga, beli baskin robin 4 biji pas baskin lg promo harga 70rb utk ember gede.. beli gelas kertas kecil2 n sendoknya, scoop eskrimnya minjem ke rachel lg..

7. Pocky n biskuit2

Pocky 8 box warna warni dituang ke 1 toples.. jd anak2 ambilnya lgsg dr toples aja.. biskuit ricis jg dituang ke toples semua.. hrsnya klo yg rajin diplastik2in kecil2 trus dikasih label.. halah..

8. Aqua..

Beli nestle botol kecil 2 dus..

Bersambung deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s