Triathlon DSJ 2016

Lomba ini gw ud dftarin dari lama banget.. target gw ke arley kali ini adalah dia bisa menang!!! Huahua entah naif entah optimis entah kepedean atao entah sombong.. beda tipis emg.. ya secara kan di ketegorinya dia ini (5-7 tahun), dia ud tergolong tua.. masak iya renang 25m sepeda 1km dan lari 800m aja ga bisa menang lawan ade2 kecil laennya..

Jeng jeng.. dan akhirnya.. dia kalah.. jleb.. eh bkn kalah deng.. hanya ga menang.. baiklah hanya ga menang.. hehe.. trus respon anaknya gmn? “Asik banget, mamaa.. lain kali aku mau ikut lagi..”, katanya pas ud nyampe finish.. cring cring cring 400rb melayang.. anaknya ga nyesel klo dia kalah.. aku gagall.. 

Berangkat jam 5 pagi, digotong pas dia masih tidur, nyampe di dsj masih gelap banget.. sementara yg laen ud seger2 dan lg pemanasan, doi masih pake piyama walopun celananya ud pake celana renang.. jadi kesannya malah kaya dia lupa pake celana tidurnya… hehe.. biarlah.. namanya jg pemula..

Chip dipasang di kaki sebelah kiri.. dan inilah penampakan sepatunya yg cupu dimana solnya sol licin dan kelebaran 2 nomor.. hehehehe.. jd 2 hari sebelom hari h, gw suruh dia tuker sepatu nike bertalinya sama indoor shoes yg dia pake di sekolah.. krn indoor shoesnya ini pake velcro.. kan gw pikir biar bs hemat waktu ga usa nali2in.. briliant donggg ide gw..

Setelah pasang2 nomor bib di baju, sepeda, dan helm, trus bikinin tato di tangan n kaki, trus gw suruh makan telor rebus krn blom sarapan kan, setelah itu dia pun siap berlomba..

Anak2 wajib bawa sepedanya sendiri ke tempat transisi (tempat parkir sepedanya), ga boleh ditemenin… anak 5 tahun bisa ya gini sendiri? 

Bersambung aja ah.. sebenernya ini sambil nunggu foto2 lainnya diupload sama indo endurance di fb.. hooh foto2 yg ada watermarknya itu semua nyomot dari fb si indo endurance itu..

Bersambung yaaa ke DSJ Triathlon 2016 (part 2)

2 thoughts on “Triathlon DSJ 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s