Triathlon DSJ 2016 (part 3)

Abis lomba, berhubung kita blom bs pulang krn jalanan ditutup dan sepeda blom boleh diambil, arley maen2 di playground sana.. baru berada di 1 part sekolahnya aja gw ud mupeng sama sekolahnya.. maklum, arley tahnee kan di sekolah kecil yg minim fasilitas.. di setiap sisi sekolah gampang bngt ditemukan playground.. entah bentuknya cm ayunan, atau di sebelah sana ada lg wall climbing mini, di sebelah laen ada lagi swing yg bulet itu, di sisi laen lagi ada playground berpasir.. duh iya gw norak sangat…

Setelah bosan maen playground, arley kemudian join anak2 laen maen soccer.. 

Seneng deh ngeliat mereka maen ini.. arley maen di sana cukup lama.. mgkn ada sejam-an.. anak2nya ganti2.. ga ada peraturannya.. ga ada juga pembagian tim.. pokoknya anak yg baru masuk ud tau dia harus bela tim kanan atau kiri.. entah bagaimana caranya.. haha.. anak2 yg jago olahraga lgsg dgn cepat bs kelihatan menonjol.. arley lbh banyak bacot daripada dpt bolanya.. hehe.. “arley.. arley.. pass the ball.. pass the ball..”, gw denger ada anak laen yg teriak ke arley.. wat.. uda tau nama2nya juga? Hooh ada yg social skill nya tinggi peduli ama nama anak2 laen.. arley pas gw tanya tau ga nama anak2 itu.. boro-boro!!! 

Warna kulit anak2 itu beda.. ada bule, india, korea, jepang, dan bbrp ya anak indonesia.. klo liat gini, gw lalu mupeng sama sekolah internasional deh biar temennya ga sejenis.. dan biar bahasa inggrisnya arley ga jadi inggris-jawa.. “arley nanti SMP pindah sini ya..”, gw tanya ke dia.. “boleh.”, katanya.. *lalu lirik kantong papa..*

Suasana lomba triathlon ini berbeda dengan lomba renang.. krn mgkn ada 3 cabang olahraga yg terlibat di sini, orang2nya pun berbeda jenisnya.. di sini lbh beragam.. kalau di lomba renang, lebih banyak orang tua yg duduk, anak2 nunggu sambil maen gadget, muka anak2 rata2 serius2.. di sini lbh banyak model anak2 yg kelebihan gula.. gadis2 sibuk jungkir balik handstand n cartwheel, ketemu tiang horizontal lgsg gelantungan pake kaki kepala di bawah.. dan di lapangan bola ini, sekali2 ada bapak2 masuk bantuin jadi wasit trus kdg dia jd kiper juga.. #lahh.. #bapak2kelebihangulajuga.. 

Pokoknya seneng deh gw berada di sana.. macam nemu dunia gw yg sebenernya..walopun gw cm duduk di pinggir jalanan dkt lapangan bola sambl memantau anak krn takut diculik *parno kebanyakan berita ga sedep belakangan*.. 

Ikut lg deh next triathlon.. 

Selesai..

2 thoughts on “Triathlon DSJ 2016 (part 3)

Leave a Reply

