Lima tahun [scratch and win diy]

Centil dah mo pake ginian segala.. jadi tar krn lego2nya ada 4 seri, kita akan bikinin kupon utk scratch & win.. jadi klo abis scratch tulisannya mobil ya tar win lego mobil.. klo tulisannya train ya dpt train dan seterusnya.. hehe.. penting banget ya beginian.. nambahin 1 kerepotan.. gpp biarlah.. 

Bikin DIY Scracth and win ini gampilll.. thx to facebook dah jaman skrg ada akun 5minutescraft atau nifty atau lainnya lagi..

1. Campur cat air dengan sunlight.. perbandingannya 1:2 cat air dengan sabunnya..

2. Tulis di karton tulisannya dulu..

3. Olesin dengan lilin.. gosok2 aja pake lilin.. 


4. Baru cat dengan menggunakan cat air yg sudah dicampur dgn sunlight tadi..

5. Tunggu kering..

Ini masih nyoba2 doang.. pengennya sih bentuk kartonnya lbh menarik tp gw ga pny pemotong kertas yg lgsg berbentuk bunga2 gitu, klo gunting sendiri alamak malesnya.. paling tar kotak biasa ajalah cm lbh kecil maunya n lbh rapi harusnya.. 

Kerja yg rapi dong, arley tahnee.. nulisnya jg hrsnya pake pensil aja deh yg tipis2.. ini pake spidol jedenggg kadang ada yg catnya ud kering trus nongol tulisannya.. taniiiii, ngecatnya gimana sihhh kok bs muncul tulisannya..

Ya gitu deh.. tamu harap maklum yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s