Yoga lagi deh

Sebenernya mah yoga masih rutin 2x seminggu.. cm emg ga bikin foto lagi krn faktor gendut.. ini juga masih gendut, cm skrg challenge nya adalah gmn caranya bikin foto terlihat kurus.. 

Hehe..

Kurus kan.. hihihi.. krn ini adalah pose andalan!!! Bs ngempesin perut sekempes-kempesnya trus tahan napas n lurusin kaki selurus2nya.. krn ud effortless.. sebenernya pengen bikin jejeran foto headstand, pincha, sama handstand.. cm yg pincha n handstandnya kelihatan gendut jd delete deh..

Ini sih pose favorit gw juga yg ada di bikram.. challengenya itu adalah kaki ga boleh ngebuka lebar.. makin sempit makin bagus.. trnyt lbh susah klo pake tembok gini.. bawaannya mo ngejungkal..

Ini sebenernya ragu upload ga ya.. soalnya ga terlihat bagus di sini.. *jd ini mo yoga ato mo cakep2an pose sih*..

Ga kangen sih sebenernya bikin foto yoga.. krn rmh sini ga ada spot yg oke.. eh bkn spot yg oke deh.. jaraknya semua deket2 pdhl gw demennya bikin foto yoga yg objeknya jauh.. rmh krg gedee..

Oya td sempet nyobain kayang juga tp ya lagi2 ga bagus fotonya krn perut gendut.. delete deh…

Jd intinya postingan ini palsyuuu semuaaa..

Hehe..

One thought on “Yoga lagi deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s