Salamander.. reptile ato amphibians yokk?

Si nona (tk a), kekeh blg kalo salamander itu termasuk amphibians.. si brokoli (kls 2) kekeh blg salamander adalah reptile..

T: “salamander pny sticky leg.. long tail.. kata mr daniel itu amphibians..”

A: “tapi itu bentuknya kaya crocodile.. jadi itu reptile..”

T: “ga.. kata mr daniel amphibians..”

A: “reptile, tani..”

T: *mo nangis* “arley mah gituuuu..”

Gw: “oke oke.. gini aja.. salamander bs hidup di water ato di land?”

T: “bisa 2-2nya..”

Gw: “yaud brarti itu ampbihians..”

A: “crocodile jg bisa, mama, hidup di air dan di darat..”

Gw: “hhmm.. oiya juga.. emg salamander binatang apa sih?”

T: “tailnya panjang trus bodynya ada dot dot dot.. ekornya bs lepas..”

Gw: “oh itu mah reptile donggg ekor bs lepas ky cicak..”

T: “mamaaa.. bukann.. itu amphibian. kata mr daniel itu amphibian..”

Gw: “itu reptile tahnee.. mr daniel salah.. besok kita tanya..”

T: “ga mauu.. ga usah nanya.. pokoknya itu amphibian..”

Gw: “bntr mama gugling klo ud nyampe rmh..”

*kemudian gugling*

Dan ternyata, sodara2.. salamander itu adalah amphibians..

Gubrak.. si anak tk a itu yg bener

2 thoughts on “Salamander.. reptile ato amphibians yokk?

Leave a Reply

