Janjian ala anak-anak

2 minggu lalu, arley janjian sama joshua (anak kls 4), utk maen skateboard si ssq..

H-1 batal dadakan krn ternyata joshua mo pergi potong rambut.. *lagian janjian cm antar mereka doang.. emgnya bs pergi sendiri? Ga perlu janjian antar yg ngantet alias ortu?*

Okeh.. tentukan tgl selanjutnya yaitu minggu depannya, which is hari ini.. mama joshua setuju, mama arley setuju.. deal..

Rencananya pulang sekolah arley lgsg diangkut mamanya joshua ke rmhnya yg berada di seberang ssq.. baiklah.. deal lagi..

Hari H, yg datang totalnya segini.. isinya dari year2 sampai year 5.. wkwkwk.. dan ini parahnya ga ada koordinatornya.. cm dari mulut ke mulut antar anak2 itu.. sempet sih h-2 gw lempar ke grup year 2 ada ga yg mo join ke ssq? Responnya sedikit bngt.. jd ga pasti siapa yg ikut siapa yg ga.. jadi kayanya anak2 di rmh ud merengek2 pengen maen ke sini cm ortunya ga lgsg percaya gitu aja dong ya klo anak2 janjian antar mereka.. 

Hari H, *menurut cerita Michelle (year 5)*,  anak2 di sekolah ud pada resah takut sorenya nanti hujan.. karena emg langit mendung..

Hari H, *menurut cerita ortu2 laen*, anak2nya semua semangat bener dr pagi ud ngeributin soal ssq ini

Pas pulang sekolah kemudian, tes tes tes, hujan deh.. duhh gw pun bingung.. ga ada plan b.. klo batal, hrs menghubungi siapa utk membatalkan acara.. pan ga ada koordinatornya.. anak2 itu yg bikin plan masing2.. duh.. 

Pas nyampe ssq, cuaca panas lagi.. horeeee.. 

Jam 6-an, izin deh kita pulang duluan krn anak2 ud ngantuk berat.. keluar dr ssq, makan di mcd, byurrrr hujan gedeeeee banget..

Pawang hujannya anak2 itu hebring banget ya.. ampe langit pun ga bs membantah keinginan mereka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s