Drama nasi padang

Dari pagi abis ngantor, msh ada waktu 2 jam untuk ke sekolah jemput tahnee.. sengaja ambil jalan muter keluar gading serpong ke jalan raya serpong karena lg kepengen makan nasi padang mewah.. maksudnya mewah itu resto padang yg ber-ac.. terserah deh enak ga enak urusan belakangan.. yg penting makan nasi padang dingin2 sambil wa-an.. 

Ngelewatin sederhana, sederhana bintaro, ada lagi resto padang pangeran, loh kok semua masih kosong etalasenya.. ternyata msh jam 10.. baiklah padang biasa aja deket rgb.. tapi males ah wong maunya sambl leyeh2 utk nunggu ke jam 12..

Tar aja deh.. cemal cemil aja.. ga napsu makan yg laen..

Sorenya si tahnee les wow art dan arley les renang.. baiklah drop tahnee dulu ke tmpt les wow art di dkt itc, trus drop arley ke kolam.. pas drop arley ke kolam, lewatin resto nasi padang favorit gw dulu.. ga ber-ac sih.. tp kan gw blom makan siang dr tadi pdhl ini ud jam 4.. beli ga ya beli ga ya.. galau, akhirnya terlewatlah.. maka menyesallah gw dan berjanji abis ini kan gw kudu jemput si t trus balik ke kolam ini.. pas itu ajalah belinya..

Jemput si tahnee, kok males mampir n parkir di resto padang itu.. hhmm.. makan nasi goreng ajalah di sebelah kolam, gpp tar tahnee gw suruh beli es krim aja di indomaret utk nemenin gw makan nasgor tektek.. bye, nasi padang.. sampailah kita ke tkg nasgor.. lah dia tutup.. haduhhhh..

Mulai terngiang2 lagi nasi padang tadi.. okeh mari kita balik lagi..  maka lewatlah gw utk ke3 kalinya hari ini di resto padang itu.. berhenti parkir.. “bang, nasinya dikit aja.. pake ayam goreng.. dada.. bungkus.. eh tambahin telor dadarnya 1.. minta bumbu rendang..”

Sip.. nasi padang ayam telor di tangan.. mari balik ke kolam gw mo makan padang di mobil.. parkir mobil ga matiin ac, nyalain cd naura buat tahnee nyanyi2, gw bukalah nasi padang yg penuh perjuangan ini..

Dan..

Jengjengg.. si abang ga pakein kuah gulai dong ke nasi gw.. gw tatap nasi putih dikit yg kering kerontang plus kriuk2 dari gorengan ayam.. mau marah rasanya.. teganya si abang.. jadi ini gw ud nunggu seharian dan akhirnya gw pilih lo utk kebahagiaan gw, lalu skrg l buat gw kecewa.. teganya kamu, bangggg.. ini mah nasi putih ayam goreng.. 

Hela napas.. si tahnee ngelirik ke bungkusan gw trus doi minta makan krn doi doyan nasi ama kriuk2 gorengannya..

Huhuhuhu.. aku terpurukk..

One thought on “Drama nasi padang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s