Ngangkot ke kota sejuta angkot

Sebelom berangkat ke munich, si papa ud wanti2, “lo klo mo pegi2, yg deket aja.. jangan ke gunung!!!”

Oke oke.. secara gw ud kepengen banget nae gunung huhuu..

Dan baru tau trnyt ke bogor itu cm nae commuter doang bisa nyampe loh.. ajibbb.. jengjeng.. dan mulailah awal penderitaan gw yg panjang ini.. *urut2 betis n punggung*

Angkot aja bernuansa olympic.. sayang si abang salah bendera hari ini.. schooling itu belajarnya di US bangg bukan di UK.. *masih geram si phelp kalah*

Ngangkot dari bsd.. totalitas dong.. klo mo nae angkutan umum, ya ga ada kompromi.. haha.. pdhl si nona ud mohon2 ke stasiunnya nae mobil aja ga usa nae angkot.. cm kan kudu bermalam di stasiun dong mobil gw.. mahal ga tar nanti jatohnya.. or aman ga tar.. ya kan bisa juga nyetir aja sik ke bogor.. hehehe.. gitu deh.. namanya juga nyari kerjaan..

Cring cring: 15.000 utk ber3

Commuter utk ke bogor dari rawa buntu, kudu pindah sekali di tanah abang.. wuih sekali doang.. untung hari ini commuter ga rame.. semua kebagian duduk.. walopun hanya sebentar saja *smbl karoke*.. krn manalah betah 2 bocah ini duduk doang..

Nyampe tanah abang, nunggu kereta bogor ini sekitar 20 menit.. agak lama kok ya.. dan akhirnya kereta datang, juga ga ramai..

Si tani yg ngitungin jumlah stasiun yg akan kita lewatin.. alamak 20 stasiun… ga nyampe2.. pantat pegel..

Rawa buntu ke bogor 1 orangnya kena 7000 perak.. murah menjebak ini namanya.. hati lemas pantat panas..

Cring-cring: 28rb utk ber4

Train berbaur dengan jalanan? Tak ada jarak antara kita.. haha.. pertama kali dan mungkin terakhir kalinya gw ke stasiun bogor ini, bagus deh.. berasa di luar kotanya.. udara sejuk dan luas banget.. fotonya krg bagus nih ga keliatan ya keseluruhannya.. coba besok deh pas mo pulang eh trnyt bkn trakhir kal gw poto ulang.. kluar dari stasiun ini pun ga kalah bikin bingung.. jembatan penyebrangan jalan aja tangga nae turunnya cabangnya banyak.. ada petunjuk arah di tiap sisi tangganya.. wuihhh.. 

Stop-an pertama rencanana mo ke hotel dulu.. 900m dari stasiun.. gw book di sahira butik hotel krn yg dkt ama stasiun n kebun raya bogor.. jadi mksdnya biar jalan kaki aja kemana2 ga usa ngandelin angkot di kota sejuta angkot ini.. hotel salak sih konon ktnya lbh dkt.. cm jadul banget ah.. dan trnyt sahira butik ini jg ga kalah jadulnya.. *menang siapa coba*.. mgkn msh mendingan hotel royal kayanya.. lewatin gumati, mampirlah kita utk makan siang.. makk tempatnya macam tempat kawinan yak.. bingung mo duduk di mana krn kok ga ada susunan meja kursinya macam di resto gitu.. begitu ada tmpt kosong, ya disitu ada meja.. ada kolamnya juga. 😅😅.. adakah yg mau berenang di sana? Oke oke ga usa komen udahh makan aja.. hap hap hap kita jalan kaki lagi lanjut ke hotel.. deket bngt trnyt..

Jalan kaki sepanjang jalan gini tantangannya cm 1.. banyak jajanan.. siomay gorengan cilok pempek sotomie sate bang kumis.. gw akhirnya beli jeruk peras lemon aja.. minum sambil jalan.. hihihi..

Nyampe hotel, istirahat bntr kita lalu jalan kaki lagi ke krb, sodara2.. kurang lebih 500m.. lirik anak2.. masih blom minta gendong si t.. doi yg plg semangat soalnya dgn acara ini.. entahlah bagusnya dimana kok seneng amat diajak ke bogor doang.. “kok cuma 2 day? Papa 17 days ke jermannya..” Oh ternyata doi sirik n mo nyaingin papa.. halah halah dia mo bikin trip tandingan.. klo tau gitu ya jgn ke bogorlah.. minimal bali dong tahhh..

Ketemu rumput terdekat, udah deh gelar kain di sini aja.. ga sanggup lagi jalan kakinya.. eh br setengah jam kynya ngegoleran, si arli minta pindah.. di sana ga ada angin katanya krn trll bnyk pohon.. parasut abal2nya ga bs terbang.. duh umur segini msh maen parasut begituan sikk..

Jadi pindahlah kita ke dkt resto di ujung sana.. haduhhh mikirin pulangnya tar jalannya bakal banyak bngt.. gpp deh lamaan aja di sini.. buka rujak hasil beli di dpn, makan segala yg bs dimakan.. jam 5-an kita pun cabut..

Perjalanan pulang trnyt mudah.. *plg emg selalu terasa lbh dkt*.. mampir ke mcd *di sebelah hotel persis*, mampir indomaret *di seberang mcd*, beli mie aceh *sebrang hotel* utk makan di kamar, selesailah hari ini..

Fiuhh..

2 thoughts on “Ngangkot ke kota sejuta angkot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s