Belajar sepatu roda

Kayanya bentar lagi ada folder “Yenchi” di wp gw.. isinya tentang milestone skill gw.. hihihi.. penting ya uda umur segini baru ngomongin gw ud bisa ini ud bs itu.. masa kecilnya kemana aja, bu, baru skrg belajarnya.. ya gitu deh.. 

Salah kostum ini judulnya.. krn hrs bongkok2 megang lutut biar ga jatoh, bagian leher nganga lebar.. duh.. janji deh lain kali kudu pake kaos biasa sama legging tebel aja biar kalo jato ngegubrak ga terlal sakit pantatnya..

Sempet jatoh? Jatoh dong sakit banget.. tapi ya apalah artinya jatoh segitu dibandingkan jatoh pas lg belajar handstand.. 

Perlu gw bikinin tutorial belajar inline skate gini ga? Hihihi.. secara ini gw br mulai belajar.. jadi msh fresh nih cara2nya..

Arley Tahnee ditawarin sama pelatih di sana utk ikut kursusnya.. di SSQ ini anak2 kecil 4-5 tahun banyak yg ud ngebut2 jagonya.. adumakk kalian ga takut jatoh sihhh?

“Yg cowo itu semangat banget”, ada ibu2 yg lagi nunggu anaknya belajar di sana bilang ke gw soal arley.. ya gitu deh krn gerakannya masih hiruk pikuk ga setenang Tahnee, doi jadinya kelihatan belum bisa tapi bertekad kuat.. entahlah harus senang atau sedih ini.

Jatoh berkali2 si nona ini.. kadang abis jatoh dia nangis, kdg abis jato malah ketawa.. nyobain nae tanjakan, nyobain jalanan konblok, nyobain mundur, nyobain loncat.. duh ga bisa ya jalan2 basic aja dulu..

Krn letaknya cm sebelah kantor, wa si papa suruh turun bentar maen bareng.. jadilah masih pakaian lengkap kantor.. maen2 sepatu roda setengaj jam-an n bantuin gw belajar sepatu roda ini, doi nae lagi ke atas ttp dgn baju yg sama.. yg uda keringetan dan bau.. duh!!!

Kapok ga? Ga dongg.. gigih gw kepengen bisa.. hasrat terpendam jaman muda dulu ini soalnya.. dulu iri ngeliat temen maen ginian.. barang mewah ini soalnya.. prnh minjem sekali tp gagal berdiri.. minta beliin ya ga mungkin.. jadi ya dilupakan saja.. jadi ya gigih dong gw semoga ga menyerah sampai akhirnya bisa ngebut nanti.. efek samping, baru belajr setengah jam malemnya badan ud sakit gini.. paha betis ama pinggang punggung pegel2.. maakk.. pelajaran: belajarlah selagi kecil, anak2.. klo pegel tinggal tidur bsk uda lari2an lagi.. indah kan?

Pasang goal ah: ice skating ber4 di negara bersalju.

 Ihiy.. dream big, old princess..


2 thoughts on “Belajar sepatu roda

Leave a Reply

