Renangnya cewe2

Renangnya nonah ehmm.. ga ada kemajuan!! Haha.. biasalah dia ga bisa diatur jadi selama masih blom les ya bakal begini2 aja renangnya.. disuruh gaya bebas, dia malas krn ktnya capek jd ga bs jauh.. gaya dadanya makin pelan dong.. nungguin dia renang 50m bs berpuluh2 menit br nyampe.. 😑😑😑.. males ngajarinnya..

Renangnya gw ehmm.. uda bisa gaya bebas 50m dong..hooh setelah belajar sendiri gaya bebas lama banget, akhirnya bisa juga.. gaya punggung juga okelah 25m sih sanggup.. kupu msh berat.. minggu lalu ditanya bapak2 yg lg berenang juga.. “nci dulu di klub mana renangnya?”, katanya.. tsahh.. berbunga2..melayang ke udara.. dunia lalu terasa lebih indah.. “saya kira anak klub..”, lanjutnya setelah gw blg gw baru bisa ini gaya bebasnya.. eh sebentar.. itu pasti maksudnya gw berenang uda macam anak klub dong ya..benar kan.. benar kan.. lalalalala..

Oiya balik ke si nonah.. hr ini gw mo nyoba nyemplungin s5 gw yg ktnya waterproof ke air utk videoin arley renang underwater 17m.. tp ttp gw plastikin krn ud retak.. yg berarti ud ga waterproof lg.. huhuuu.. walopun gw ga tau itu yg retak si kaca hp nya ato cm temperedglassnya doang.. jd ya ud ttp diplastikin aja..

Loh kok ttp jadinya foto/video si tahnee? Gagal total gw videoin arley.. pertama.. masalah gw adalah kacamata renang gw burem amat banyak scretch nya.. ga keliatan nih objeknya lg dimana.. pas diplay lahh ga ada orangnya.. *cupu*.. berkali2 gw suruh ulang tp akhirnya nae deh kita krn lg ujan gede guntur jedar jeder kolam cm ada kita serem ah.. yg hasilnya oke cm pny si tani..

Tadi sempet ganti kamera depan rencananya pengen foto selfie ber3 pake beautycam yg canggih itu *ketagihan niye ngeliat muka palsu*, eh pas diganti ke kamera depan, plastik bagian dpnnya ga transparan.. yaelah susah yak moto di aer pake henpon gini.. huks.. kudu belajar lagi nih moto2 underwater krn trnyt menyenangkan juga.. *kode*

4 thoughts on “Renangnya cewe2

Leave a Reply

