Inline Skate

Eh ud bs toh upload video tanpa upgrade wordpressnya.. hohoo..

Si nona resmi statusnya sudah bisa bersepatu roda… buat gw.. horeee.. dia tipe yg kalo item ya item.. putih ya putih.. bkn tipe yg bisa di-mamamarioteguhin.. klo dia bertekad mo belajar sepatu roda, ya dia coba terus ampe bisa.. ga perlu dimotivasi.. entahlah anak siapa ini..

Kemaren..

“Mama.. mama.. mama.. mama.”, doi teriak2 dari dalem rmh pas kita baru nyampe dan gw msh di mobil.. jantung gw nyes kirain ada apaan.. trnyt sepatu roda dia yg gw beli di tokopedia ud nyampe.. 

Pertama kali dia merasakan sensasi belanja online.. jadi gw rasa dia bukan gembira krn sepatu rodanya.. tp krn sesuatu yg dia tunggu2 akhirnya datang. Apapunlah itu… 

Jangan jadi pecinta abang JNE ya Tah..



7 thoughts on “Inline Skate

Leave a Reply

