Ke sini lagi [foto2]

Lucu ya bentuknya kaya daun.. *klo eldan mah ud ditangkep masukin botol bawa pulang.. kita? Cm berani moto ajah..*

Loh.. backpack arley tiba2 berpindah tangan.. hmm.. ada yg ud cocok kayanya dibeliin backpack beneran..

Si nona lg bad hair day.. diiket setengah jelek.. diiket semua jelek.. digerai gw begah liatnya.. hehehe.. krn klo tidur entah kenapa rambutnya bs super kusut.. dan ini ga pake nyisir ud lgsg jalan.. akibatnya kusut banget susah diapa2in..

Gw suka banget ama foto tahnee di aer gini.. males buka sepatu krn mesti jalan lg, ini belom setengah perjalanan soalnya.. pdhl kaki bs maen aer di sini.. bagus yaa fotonya *ga ada yg muji biarlah gw puji sendiri aja*, pdhl aslinya ya tempatnya biasa aja..

Ini aslinya.. gw emg penggemar segala jembatan..

Ada juga dong tentunya foto2 syantik.. 2 foto di atas lokasinya sama.. bedanya 1 pas nae 1 pas turun..

Spot buat moto.. yg atas dipotoin arley, yg bwh pake timer..

Berhubung sepertinya puncak masih ramai, selesai dr air terjun cibereum ini, kita cm mampir ke melrimba utk numgguin one way jam 4.. jadi makan siang jg deh di sini.. pdhl lg mupeng resto nikko.. cm takut tar malah macet n ga bs ke melrimba, takut hrs numgguin oneway di mobil.. tahnee pertama kalinya nyobain trampoline di sini.. di tengah dingin dan kabut.. alamak combo ga sih seremnya.. doi emg ga bs ditebak..

Tahnee: “mas.. pendek2 aja jgn tinggi2.. tani takut..”
Mas2 trampolin: “siap..”
diayunin pelan2 pendek2
Tahnee: “boleh deh agak tinggi..”
Mas2 trampolin: “bener ya?”
doi ngangguk.. diayunin lbh tinggi.. soi ketawa2
Arley: “klo belom teriak, berarti belom takut.. tinggiin lagiii..”
Mas2: “mau ditinggiin lagi, bu..”
Gw: “boleh..”
ditambahin tali pengingat..

Wkwkwk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s