Sunatan [5]

Edisi terakhir deh dr postingan sunatan.. kemaren adalah hari ke-10 nya, dan kita kontrol ke dr hendry di carolus.. sudah resmi sembuh dah status burungnya dia.. dibersihin dikit akibat olesan salep di hari2 awal yg ketebelan, jahitan jg ud copot semua benangnya, pokoknya resmi sudah sembuh.. boleh berenang? Sudah dong kt dokter.. gapapa air kaporit ga bakal bikin benyek? Ini kan sudah kering katanya jd ga bakal benyek.. udah ganteng dah b*rungnya..

Paginya kita anter koko jojo dan faustine pulang ke bojong nae kereta.. h+5 lebaran adumakk kereta penuh.. ngeri burungnya kesodok2.. pindah kereta 2 kali di tanah abang dan duri.. di duri sih ud kosong keretanya..

Hari sebelomnya kita dtg ke acara pool party yg diadakan temen di gading serpong.. “burger for everyone..”.. kalimat itu doang yg kebaca sama si brokoli dr seluruh undangannya.. “wat? Burger for everyone? I want i want..”, katanya.. doi makan 2 burger ama 1 sosis.. memalukan… 

Sorenya mo mandi eh mati lampu plus juga lg dibenerin pompanya, doi sepedaan keliling2 ama tahnee.. di acara pool party nyelupin kaki mulu ke kolamnya tanda ga sabar kepengen berenang.. nyampe rmh juga bilang klo dia pengen nyemplung ke kolam sini.. tp kan kudu nunggu keputusan dokter dulu..

Dan hari ini dia resmi berenang lagi.. walopun hari ini cm edisi ngetes kolam aja.. jd cm nyelup2 maen2 di pinggiran.. meleng bentar, diajak tahnee lompat2 dr pinggir kolam, duh gw ngilu..

Selesai deh edisi sunatan.. selamat ya ar, utk burung barunya.. so proud of you..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s