Sunatan [4] [ice skating]

Sekarang ini hari ke 7.. tepat minggu lalu doi disunat.. perkembangan apakah di hari ke7 ini? 
Hari ke 6 (kemaren):

Arley: “tani.. arley uda ga pake cup loh..”

Tani: “hah?”

Arley: “nih liat..” *buka celana dikit*

Tani: “oiya..” *ngintip ke celananya dia*

Duhhhh.. kenapa jd diobral..

“Tadi aku coba nae sepeda.. cuman agak susah kalo mo belok..” Duh.. ngilu.. “kaki aku kenapa lembek2 ya? Biasanya keras..”.. emang baru ga olahraga seminggu lgsg jadi lembek kah badannya? Ternyata butuh 6 hari buat dia utk menikmati malas2annya dia.. hari ke7 ud mulai aktip lagi lari sana lari sini guling sana guling sini nyoba ini nyoba itu.. gw yg ngeri takut burungnya kepentok ini itu.. 
“Sana buka deh buku mammothnya biar agak diem..”, gw bilang ke dia..

Anteng deh..

Hari ini tadinya si arley mo treadmil di gym.. termyata nyampe sana tutup.. ganti rencana.. ke bxc lah kita.. si nona pengen nyobain ice skating.. bayar buat si nona n papanya aja.. gw ama arley rencananya mo potong rambut ama dia mo liat2 mainan.. ga mungkin dong ya dia ikut skating.. tar klo jato ngeri juga hantam burungnya.. no no no..

Setengah jam kemudian, akhirnya gw beliin dia tiket juga.. ama sewain penguin buat dorong2.. hehehe.. menyerah gw ama muka mupeng.. jadi klo ngeliat ada anak cowo celana gombrong banget sepantat dorong2 penguin, mohon jangan disinisin..

Nona sih girang banget.. bayar 175rb utk guru selama setengah jam itu rugi berat.. ngobrolllll melulu mereka..

Menikah 8 tahun, baru pertama kali ngeliat dia di ice ring.. memalukan!!! Pegangan di pinggir.. begitu tahnee jato, doi ga bs ngangkatnya krn takut jatoh juga.. haha.. tp setelah sejam-an sih lumayanlah kemampuannya ud bs meluncur.. prok prok prok..

Mama mana?  Hhmmm…

Leave a Reply

