Sunatan [3]

“Ini burungnya skrg weebly woobly terus.. susah banget diaturnya..”

Nah loh.. untungnya yg ngomong ini anak umur 7 tahun.. 😂😂.. menurut dia, beda yg dulu ama yg skrg.. yg skrg suka gundal gandul goyang2 sesukanya.. dulu ga, katanya.. haha.. entahlah..

“Ma.. skinnya burung itu bisa numbuh ga?” | “Galah.. kenapa?” | “takut skinnya bs numbuh lg tar aku hrs sunat lagi..”

Pertanyaan yg sama yg gw tanyakan ke si indra hari sebelumnya.. ternyata kekhawatiran gw ama arley sama.. takut skinnya healing numbuh lagi.. duh..

“Untung aku boy..” | “loh.. kenapa klo girl?” | “kalo boy kan sunatnya cm perlu sekali.. kalo girl, anaknya 2 bs dijahit 2 kali..”

Tutup telinga Tahnee rapat2..

Selanjutnya, pelajaran yg gw perlu share utk ortu yg nyunatin anak.. yaitu: saat mandi, jangan pake shower ya, ibu2.. pakelah gayung.. atau lebih bagus lg bathtub.. krn shower nusuk2 katanya.. haha..

Hari ke4, dia dpt kunjungan dr sepupu2nya.. “ini namanya CELANA SUNAT”, gw ampe harus namain celana gombrong yg gw beli di pasmod ini biar dia mo pake.. “semua anak sunat pake celana ini..”, hehe biarlah sekali2 mama bs berbohong juga.. klo ada temen maennya gini, doi pun lupa ama burungnya.. ikut jalan ke kolam renang, gegoleran di lantai nae turun seperti org biasa.. lah jd dr kmrn itu akting? Tepok jidat..

Bentuk gelas pelindung bikinan kita..

Ga keluar rumah selama 3 hari aja rambut lgsg gondrong..


Hari ke-5, doi msh bersikeras utk ttp pake gelas pelindungnya.. pagi2 kita ke kolam the green krn gw mo renang.. *gw ga nyaman renang di kompleks sini krn msh bnyk tukang berkeliaran*.. gw, indra dan tahnee berenang.. arley mah maen yoyo aja di sana.. mampir makan mie, trus ke aeon, lalu mampir ke st carolus krn si papa ada keperluan.. selesai2 jam 2-an.. hhmm.. kegiatan yg cukup banyak utk dilakukan seseorang yg pake gelas pelindung jalan2 keluar rumah.. gelasnya sih ud gw pendekin tingginya biar ga terlalu nonjol.. doi ngeluh kependekan krn burungnya kena celana terus.. hehe.. emg itu tujuannya, ar.. krn emg harusnya mah ud bs pake celana biasa dong per hari ke5..
Gw: “Arley malem ini gelasnya ud mama pendekin lagi loh..”

Arley: “masak? Aku ga berasa..”

Tahnee: “iya.. itu pake yg buat cupcake..”
Hush.. si nona diem2 mengamati semuanya ternyata..

Leave a Reply

