Sunatan [2]

Hari pertama itu tentu yg paling buruk.. kudu digotong ke atasnya.. bkn krn sakit gw rasa.. dia rasa takutnya emg berlebihan.. kudu pake nasehat2 mama mario teguh yg berjam2 dulu br akhirnya bisa pipis tenang.. hehehe.. harap maklum krn emaknya jg begitu..

“Arley makanya dengerin mama, dong.. i’ve been there.. mama jg pernah dijahit di bagian dkt tempat pipis waktu lahiran arley tahnee.. jadi mama tau deh arley lebih banyak ngerinya drpd sakitnya”, jelas gw.. tsah tsah tsah.. kibas rambut.. *nyama2in proses lahiran sama acara sunatan.. entahlah lbh sulit mana..*

Gw akhirnya tebus resep penahan sakit yg lbh dasyat yg uda diresepin sama dokternya.. jd dr kemaren cm pake parasetamol aja.. itu pun hr kedua ud mulai gw kurangi porsinya.. malem ud ga kasih.. dan dia tidurnya jg ud guling2an.. artinya kan ud ga sakit dong ya.. cm ya kalo dianya lg bangun/sadar, mulai lg deh drama ngeri2annya dia.. hadehhh.. jd gw tebus resepnya deh..

Hr ke3 adalah jadwal utk buka perban.. dan abis itu hrs dicuci pake dettol burungnya.. 😨😨😨.. kebayang dong kain kassa yg nempel di burung yg msh basah merah2.. nyabutnya gimanah.. okeh.. sebelom acara buka2an itu, arley gw suruh nenggak 1 sachet penahan sakit yg gw tebus kemaren.. okeh.. gw jg butuh sesachet deh.. oh ga.. 1 sachet penahan sakit itu plus 1 kotak teh botol yg bukan less sugar.. ayo silakan dimulai, papa..

Singkat cerita, akhirnya si papa berhasil buka semua kain kassa.. fiuhhh.. gw ga berani liat dong tentunya.. ampe pd akhirnya si indra nyuruh gw foto burungnya arley utk dikirim ke dokternya utk nanya gimana hasilnya klo ky gini.. duhh.. agak merah dan msh ada darahnya dikit.. ngilu.. si bocah belom mau mandi.. yasudahlah ga akan ada yg terluka kalopun dia ga mandi sehari lg.. besok doi janji bakal eek n mandi.. lebay yak.. biarin deh..

Day-1.. adenya gw larang deket2.. untuk mencegah segala bentuk ketidaksengajaan


Day-2.. udah bs jalan n nae turun tangga sih.. plus pipis jg uda ga heboh..


Day-3.. udah copot kain kassanya.. jd ud lbh bebas lg geraknya.. tp lbh serem klo kaen kena lgsg ke burungnya.. jadi dibikinin “sarang burung”.. dari gelas kertas trus ditempel melindungi burungnya

Fotonya knp di ranjang semua ya.. hehe sebenernya mo pamer aja klo gw pny 3 kaen bali gini loh.. *akhirnya kepake kaen ginian*

Oiya.. gelas kertas kita bikinin utk melindungi burungnya dari kain yg nempel klo jalan.. klo berani sebenernya bs pake celana biasa aja yg longgar.. apa daya anaknya model gini.. 

Doi kepengen maen yoyo.. cm pas dia maen yoyo, yg ada semua lgsg teriak ngelarang dia takut yoyo salah sasaran.. lah ternyata sekelilingnya lebay juga.. pantaslah..

Cepet sembuh, ya, Ar.. 

2 thoughts on “Sunatan [2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s