Cara moto kegiatan sepedaan

*klo lg libur, aktivitas seuprit dipost, nganggur dikit, ngepost.. nasib mo liburan gede ga kesampaian*

Si arley rekues mo sepedaan dr rumah ke rmhnya koko jojo.. ajegile bsd-cengkareng.. bs nangis bombay kita dia di jalan ga nyampe2.. yg msh mungkin itu sepedaan ke rmhnya encek di tangerang.. tp akhirnya ganti tujuan lagi sepedaan di Lippo aja deh biar si nona keluar keringet dikit.. enak aja dia cm duduk2 santai ngumpet di belakang bodi papanya yg gendut itu.

image

Prnh penasaran caranya bs sepedaan dan ttp banyak foto2 ga? Hihihi.. ga cuma Tuhan yg ada di mana2, anakku.. mama juga bs ada dimana2.. di belakang.. di samping.. tar tiba2 mama whus whus whus ngebut n ud ada di depan mereka.. *mama hyperactive*

image

Di sebelah kiri adalah Books & Beyond, tempat favorit kita buat nongkrong tiap minggu..

image

image

Cara moto ini gimana? Kecepatan penuh whus whus whus nyusul mereka jauh ke depan trus nyebrang ke kanan jalan.. berhenti dan moto pas mereka lewat.. 😂😂.. memalukan ga pny mama ky gini..

image

Kalo ada makanan, mama antenggg.. ga whas whis whus.. tahnee yg moto.. hehehe.. ini nyampe ujung sekitar 4kiloan, setelah drama arley jatoh n luka di kaki n tangan, gw pun lapar.. lewatin pasar jd mampir deh kita makan nasi uduk dulu.. gw ama indra sih.. anak2 tar makan di mcd aja krn happy mealnya konon hadiahnya my lil pony..

image

image

Perjalanan baliknya sekitar 4kiloan lagi diwarnai dgn si nona yg ud mulai lelah.. “tani mah tiap 10m berhentii..”, arley komplain.. ya maklum sih.. jalanan nanjak, sepeda si nona yg paling cupu.. roda paling kecil n ga ada giginya..

image

image

Selesainya mungkin sekitar jam 9.. terik banget huks.. pdhl pas pegi wuihhh anginnya dinginn berasa di puncak..

Sesuai rencana, abis sepedaan, taro sepeda di mobil, jalan kaki ke mcd..

Cari lg ahh tempat sepedaan laen yg jg mudahh..

Ayo bersepeda!!!

One thought on “Cara moto kegiatan sepedaan

  1. They sld be proud n grateful for having such mom so determined to find good activity n place for killing time n to capture the moments 😊

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s