Latihan Lari

Yaela ke taman kota aja pake dipost.. hohoho.. pdhl td pagi cm bentar ke sananya.. nyampe jam 8 kurang, selesai jam 9 lewat.. arley tahnee belom puas.. msh pengen maen.. cm gw kudu ke kantor krn lg ada kerjaan.. bsk lg deh..

Tujuan utamanya itu utk latihan larinya arley buat triatlon sept nanti.. hah.. latihannya dari sekarang?? Yoi dong.. kan macam atlit beneran ada settingan target.. uhuk uhuk.. jd sebenernya pengen ngajarin, kalau utk mencapai sesuatu itu dibutuhkan usaha.. kalau mo menang triatlon nanti, ya hrs latihan yg banyak.. trus tar klo ternyata setelah usaha 3 bulan gini ga menang jg gimana? Ya tar mama mario teguh akan beraksi abis2an mengeluarkan petuah2 soal keberhasilan itu bukan semata2 menang dan dpt medali, setelah 3 bulan berusaha dan ga menyerah, itu kamu sudah menang, nak..

Hehehehe.. hanya masalah di mengolah kata saja.. yg penting skrg dia capek dulu dah.. biar pas maen di rmh seharian ini doi ud tepar jadinya anteng.. *ternyata itu tujuannya*

image

Arley lari sekilo masih di angka 7 menit.. istirahat bentar, lari lg sekilo lg 7 menit.. lalu selesai dan kita maen.. gw ama tahnee lari setengahnya arley aja.. kali ini agak kagum jg ama tahnee bisa jg ternyata dia lari 400an meter ga berhenti dan ga dimotivasi..

image

Sambil nungguin arley di garis finish, dia gelantungan.. belom bs pindah bar *ngeri jg gw ga kasih pindah bar sendiri krn jarak ke bwh terlalu tinggi*

image

Rambu di atas tahnee bacanya: “ga boleh ngepel”, “ga boleh rusakin kursi”, “ga boleh bawa bunga”, “ga bole nae sepeda”.. lah yg bener cm 1..

image

Di sini banyak ngumpul mas2 utk latihan ketangkasan *info penting*

image

image

Uda banyak fasilitas2 baru.. ayunan dan mainan anak2 juga uda ditambah tp ud bnyk yg rusak juga..

image

Si T manjat bntr ud nyampe atas.. kokonya pelokan pohon ga bs gerak lg, “mama help.. mama help”.. diketawain adenya.. payah emang..

image

Kawan..
Jangan kau diam saja..
Hidup ini..
Adanya di luar sana..
Kawan..
Langit biru memanggilmu..
Lekas keluar..
Bermainlah dan bergembira..

Berlari di pagi hari
Merasakan angin
Bersepeda gembira
Nae kereta ke kota
Delman juga becak
Bertamasya di taman
Terbang di atas pesawat
Lihat indahnya oh duniaaa
Mendayung di laut biru

Kita jalan-jalan..

Sepenggal bait lagunya Naura judulnya Jalan-jalan.. selalu cocok utk caption foto langit dan pohonnya..

Walopun kita ga lg jalan-jalan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s