Liburan panjang ngapain aja?

“OHh ke sini.. aku ud pernah kesini.. nae tangga ke atas kan?”, tanya arley.. berarti liburan mereka ud bbrp kali ya  diisi dengan ke kantor pajak..

“Kok toiletnya gini?, tanya Tahnee pas mo ninggalin jejak dia di sana.. toilet kpp serpong ini gw jg br pertama kali masuk sini.. buka pintu toilet cewe ada 2 bilik lagi.. toiletnya gede yg model ada bak mandinya.. *si nona norak blom prmh mandi dr bak mandi*.. bentuk ruangannya kotak gitu lebar bangetlah pokoknya.. hehe.. knapa gw jd macam lg liburan review kamar mandi hotel..

Kalo anak2 laen liburan sekolah maunya pegi2, anak gw pengennya diem n maen di rmh.. berharga banget pokoknya waktu mereka di rmh itu.. “ini krn ga ada ipho, aku jd hrs ikut mama kemana2..”, protes si arley krn dia hrs gw tenteng ke kantor, ke rmh org ambil dokumen, ke kantor, pdhl klo hr2 biasa kan dia bs dititip ke ipho.. pernah sih dia sendirian di rmh cm biasanya gw suruh dia nonton tipi aja jgn maen yg laen.. ini tipi lg rusakkk..

image

image

“Taniiii.. kenapa maen pisoo?”, arley histeris pas liat tahnee lg motong buncis.. “itu tangannya awass kena piso.. aku ga mau liatt.. ngeri banget..”, teriaknya lagi.. yaela nih cowo ampun deh.. sebenernya gw jg ga berani liatt.. duhh emg ngeri.. tp si t ngotot dia bisa dan ga mo pake gunting motongnya.. gw tinggal deh ngurusin yg laen..

image

Sedih jg terkadang tinggal di lingkungan yg sepi gini.. ga ada anak tetangga.. selalu maen berdua aja.. ngintip keluar bntr, mereka lg maen batu2.. oke aman..

image

Sebentar kemudian, si nona masuk minta gunting buat gunting2in cabe..

image

Arley juga masuk ke dlm ngambil bola.. sehari2 dr kmrn kegiatan mereka gini2 aja.. klo soal kerjaan rmh, tahnee paling bs diandelin.. arley? Hhmm.. “aku malas cuci piring..”, katanya pas abis makan.. hadehhh..

Seneng sih liat mereka maen bareng selama ga ada kegiatan gini.. yes i’m blessed…

*nulis blognya sengaja pas mereka lg akur.. klo lg berantem, yes_im_blessed nya lgsg dicoret..

Huh..

One thought on “Liburan panjang ngapain aja?

Leave a Reply

