Tahnee dan Bali

Jimbaran
Gw: “Tah.. bilang ke papa, abis ini kita ke Jimbaran aja..”
Tahnee: “papa.. abis ini kita ke Jimbaran ya.. Pliss.. Pliss.. mau ke Gym.. Gymbaran..”
😉;););) Gym-baran = tmpt dia bs loncat2 lari2
—————————————————————

Pesawat dan mobil
Tahnee: “mau bawa kereta pasir..”
Gw: “hah? Ga.. ga muat.. itu kan gede banget.. kita bukan nae mobil loh..”
Tahnee: “emangnya kita nae apa”
Gw: “ke bali ya nae pesawat.”
Tahnee: “pesawat kan lbh gede dr mobil..”
:evil::evil::evil::evil: bener juga..
—————————————————————

Buang sampah sembarangan
Tahnee: “di bali ga ada tong sampah ya?”
Gw: “ada dong..”
Tahnee: “kok org2 buang sampahnya sembarangan?”
Gw: “mana?”
Tahnee: “itu.. ” *nunjuk bunga2 sembayangan yg selalu ada di dpn rmh/toko*
Gw: “😁😁 oh itu mah cara orang hindu pray to their god..”
Tahnee: “berdoanya pake bunga2?”
😆😆😆 ada yg terinspirasi utk pindah ke agama yg berdoanya pake bunga jd bs metik2 bunga setiap hari

image

One thought on “Tahnee dan Bali

Leave a Reply

