Bali [Sedasa Lodge]

Arley: “mama, tau ga di Sedasa ada brp rooms?”
Gw: “ga tau..”
Arley: “ada 10 rooms.. ada 1000 welcomes pula..”

Kemakan iklan.. maklum.. anak baru bisa baca.. semua tulisan dibaca.. gw ampe nanya baca dimana sih dia.. trnyt sebelum masuk ke gang ada petunjuk arahnya dan di situ ada mottonya si sedasa, 10 rooms, 1000 welcomes..

image

Gw nae uber dari sunset road ke sini total 60rb.. tempatnya baguss.. lokasinya 500m dari pantai berawa.. agak masuk gang tp msh bisa utk parkir mobil.

image

image

Yg deket pintu itusebenernya bentuknya sofa.. cm krn gede banget seukuran single bed, jadinya kali ini papa ajalah dijadiin korban tidur di sana aja jd kita ga nambah extrabed.. *yes bukan gw akhirnya*

image

image

Banyak aktivitas yang disediakan di rooftopnya.. mulai dari billiard kecil, boardgame, buku2 utk dibaca, sampai ada tempat n mat utk yoga..

image

Atas desakan ibu2 rwk, gw booklah guru yang yg disediakan di sana..jam 6.30 bangun.. yoga diiringi cicitan burung dan layang2 di langit biru.. nikmatt.. namaste.. namaste.. hoho..

image

Arley mecahin botol sabunnya yg dari kaca, dicharge 170rban huks huks.. *lalu mencoba bersyukur klo belingnya ga kena kaki.. *

Huff..

Kenapa belakangan gw jd macam suka ngereview hotel ya.. bukan maksud sih.. cm hotel2 yg berkesan aja yg gw tulis di sini.. sedasa ini yg oke banget itu karyawan2 hotelnya.. top banget.. ramah2 gesit2 n pinter2..

Cita2 banget deh pengen pny bnb macam gini.. *okeh.. selain kopitiam yg bocuan, gw pengen pny akomodasi 10 kamar model gini ahhh*

Leave a Reply

