Bali [Bukit Tjampuhan/Campuhan][Foto2 laen]

Entah kenapa kok si hape kameranya jelek banget pas ke sini.. burem2 putih2 gitu.. pdhl sekarang ud bening lg kameranya.. atau mgkn emg faktor sinar mataharinya di sana?

image

Tangga2 gini nih.. dikit2 tp bikin repot angkat2 sepeda..

image

Si nona baru gw beliin sepatu baru yg bertali.. jadi liat tali sepatu gw kelepas, dia buru2 iketin.. anak berbakti!!!

image

Dipotoin ama turis di sana.. pdhl tdnya arley yg gw suruh fotoin karena dia bosen berhenti doang si papa lg nyari arah jalan..

image

Kasih hp ke si papa nyuruh dia yg motoin kita, ehh hape malah isinya kaya beginian..

image

Foto ini udah ada blom sih di blog sebelumnya? Males ngecek.. taro lg ajalah.. kalau foto ke arah sini, kameranya bening lg.. benerlah mgkn faktor matahari yg ga gw sadari..

image

image

Hehe banyak ya foto2nya.. maklum lg narsis.. biarlah.. karena emg perjalanannya cape banget.. entah cape krn susah dan lumayan jauh, atau hny krn gw sudah mulai tua.. huks..

4 thoughts on “Bali [Bukit Tjampuhan/Campuhan][Foto2 laen]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s