Darth Vader

Ipho: “arley.. itu supermannya kok serem banget item2?”
Arley: *menggerutu* “ini bukan superman, iphooo..”
Tahnee: “itu batmann..”
Arley: *menghirup nafas panjang* “bukannn.. ini darth vader.. tp ini wingnya *jubahnya* ga bs buat terbang loh.. cm utk biar stylish aja..”

Gini deh klo rmh isinya wanita semua.. ngomongin jagoan aja yg dibahas harus fashionnya..

Hadiah menang lomba minggu lalu dia pake buat beli lego darth vader.. *lego2an tentunya*.. 150rb di itc.. trus dia pasang, dia mainin, lalu bosan.. ktnya bosan krn ga ada lawannya.. cm sendirian si darth vadernya.. si tahnee suka isengin darth vader dikumpulin ama barbie2 sengaja bikin arley bete.. jd terlihat binal kan si darth vader di sana di antara kaki2 panjang para barbie..

Okelah nanti mama belikan lg tokoh starwars yg laen..

image

Ke itc berdua tahnee, gw lalu liat2 mo beli tokoh yg mana ya..

Tahnee: “arley maunya obi wan, mama..”
Gw: “sok tau ah tani..”
*nanya ke mbaknya obi wan tuh yg mana sih*
*dikasih unjuk yg org biasa botak*
Gw: “ini kan org biasa.. arley sukanya robot..”
*akhirnya gw beli yg macam robot yg akhirnya gw tau ini namanya clone commander cody*

Nyampe rmh:
Arley: “mama, aku maunya obi wan.. kok mama beliin commander cody?”
Gw: “yahh.. kirain arley sukanya robot..”
Arley: “ini bukan robot.. ini org juga cm pake mask..”

Setelah bbrp hari, trnyt si commander dan darth vader ga dimaenin juga..

Gw: “arley.. kok ga dimaenin juga.. kan skrg uda ada 2 starwarsnya.. ada lawannya..”
Arley: “ga bisa, mama..”
Gw: “knp ga bisa?”
Papa: “Cody itu temennya darth vader.. gmn maininnya wong mereka temenan.. ga bisa maen berantem2an..”

Lahhhh.. kirain macam barbie2an, br musuhan ehh bentar lg juga baekan.. ga bisakah maeini darth vader sama cody jalan2 berdua ke taman?

Haduhh.. rumitnya mainan pria..

10 thoughts on “Darth Vader

  1. Kocak points:
    * Arley: β€œini bukan robot.. ini org juga cm pake mask..” πŸ˜‚
    * Yenchi’s mind: ga bisakah maeini darth vader sama cody jalan2 berdua ke taman? πŸ˜‚πŸ™ˆ

    Btw, keren euy koko dede brdua nih, smp dd nya bs tau kk nya suka apa 😊

    Like

    • Mgkn krn dedenya “tua” banget.. skrg ud mulai ngurusin penampilan kokonya.. “arley ud pake gel belom rambutnya?”.. “pake sepatu.. masak mo ke gereja pake sendal..”.. gitu2 deh.. puk puk arley..

      Like

Leave a Reply

