Fun swiming di Playfield

Udah lama ga blogging soal lomba renang.. bukan krn uda lama ga ikut lomba renang sih.. lomba renang mah jalan terus sebulan sekali.. cm biasanya krn ga ada progress dan ga ada foto2 di sana, bingung mo blogging apaan..

Fun swimming competition ini sebenernya gw ikut untuk hadiah uang 300rb tahnee, bkn utk arley.. sejak lomba di bpk penabur kemaren yg kontroversial itu, ga enak sebenernya ikut lomba yg utk pemula gini… tsahh.. eh tp akhirnua gw daftarin juga si arley utk gaya dada, gaya kebanggaannya dia.. hehe.. entahlah letak ga_enak yg td gw bilang itu dimana..

“Klo tahnee tar kakinya uda cape, gpp, tahan aja.. abisin (tenaganya) pokoknya”, nasehat arley ke tahnee 1 hari menjelang lomba.. jiahh.. beratnya hidupmu, tah.. ga cm pny mama mario teguh, skrg juga muncul koko mario teguh.. tahnee diem aja.. makin dimotivasi doi makin stress.. tipe melankolis kan dia.. tp si kokoh sibuk ngoceh soal cara berlomba..

Hari h..

“Horeee.. hari ini tahnee ikut lomba..”, teriak arley pagi2.. lah kenapa dia semangat banget? Korban senasib kah? Haha.. “This is first time tani ikut lomba..”, lanjutnya.. trus, adenya? Mencoba bersikap cool.. mamah? Beres2 peralatan renang n ngecek perasaan tahnee, doi siap ga.. *ga berguna*

image

Kolam playfield srengseng ini enaj dilihat.. fotogeniklah.. dikelilingi karpet rumput yg kdg dipake karate dll, bikin lantai ga licin.. bagus sih..

image

Biasanya arley yg duduk di waiting area, kali ini tahnee dong.. kucruk2 arley dateng.. “mama, uda blg ke tahnee belom kakinya harus blablabla..”, tanyanya ke gw.. suara dia ud ga kedengeran di gw saking gedenya jantung gw berdegup.. “sana arley bilangin sendiri dah ke tani..”, gw blg ke arley.. pergilah kokonya ke tempat tahnee memberi nasehat2 lg.. koko mario teguh nyebelin!!! Tp gw ngerti sih perasaan dia (arley).. kalo bisa dia yg gantiin lomba, he will do it for tahnee..

image

Seminggu sebelom lomba uda gw geber dong tahnee latihan kaki bebas aja ga boleh gaya dada dulu.. 1 menitan.. duhh lama.. bs bosen nungguin dia ga nyampe2..

image

Si kokoh brokoli skrg yg jd supporter.. lbh dasyat dia jd supporter dibanding gw haha.. lebih norak ga tau malu.. “go tani.. go tani.. lurusin kakinya.. cepet.. abisinnn..”, teriaknya.. *klo org laen denger n ga ngerti, ini apasih abisin abisin.. abisin anak org?*

image

image

Gw sih klo ditanya, gw lbh percaya sama tahnee dibanding arley.. tahnee krn lbh mudah stress, jd otomatis adrenalinnya lbh mudah terpacu.. hasilnya? 39detik dia nyelesaiin finish 25m.. hihihi beda 30 detik dr pas latihan.. resee kan..

image

Walopun pesertanya cm 4 org, acung jempol deh buat si nona..

Ga terlalu banyak sih gw berkeliling playfield ini.. sempet ke lapamgan badminton n basket pas mo ke toilet.. wuih.. bagus..

image

Modal postingan mama avan ke social media, arley dikasih free voucher nyobain rock climbing ini..

image

Trampoline park.. anak2 hepi loncat2an.. viewnya keren nih klo diambil pas anak2 loncat timggi2..

Ada juga bbrp kelas mgkn utk gym ato kelas2 baby.. rapih.. wc nya pun bagus.. pinky2 keren deh ky wc princess..

Sayang si playfield ini jauh lokasinya dr bsd hiks.. pdhl emg gw lg nyari ginian utk si nona..

Pulang dr sana, kita meluncur ke puri mol utk ngadain celebration.. jadilah si nona keliling2 mol pake medali.. uhuk uhuk.. *untung bkn dpt piala*

image

Gud job, nona.. jangan kapok ya.. terharu karena klo blh disebut, doi krn blom tersentuh guru renang, jd murni ya ini murid gw 100persen.. klo arley biasa lomba pake nama club citius, ini nama clubnya ya yenchifansclub.. hohohooo..

3 thoughts on “Fun swiming di Playfield

  1. Erm, tanya πŸ‘†πŸ» Napa pilih nama ‘yenchifansclub’, with the ‘fans’? 😜

    Bravo Tahnee (for doing her best). Bravo Arley (for being such a big brother n supporter) 😊

    Like

Leave a Reply

