Masup majalah [2]

Aduhh norak banget post di wa post di fb skrg post di blog… hehehehe..

Biarlah..

image

Terkenal di kawasan serpong.. wkwkwk..

Biarlah..

Dpt wa dr bbrp orang ngirim file gambar rublik ini.. hihihi.. terkenal dong ya..

Udah tinggal 12 tahun di BSD, wajarlah kalau kemana2 selalu ketemu org dikenal.. macam tinggal di suburb, pinggiran kota dimana org2nya ke salon yg sama, ke pasar yg sama, ke mol yg sama, makan di restoran itu2 mulu, anak2 pun lesnya sekitaran itu2 aja.. asik jg sih.. makin cinta bsd..

Lah melenceng dr topik..

Utk ibuk2 yg anaknya berprestasi beneran, mohon jangan marah si arley disebut berprestasi di sini.. biarlah.. biarlah dia nampang dikit di info serpong edisi april ini.. sebenernya menurut gw sih belum pantas dia tampil di rublik ini, cuma, ini lg ada kesempatannya..

Biarlah..

Air kolamnya pas hari pemotretannya sebenernya ijo loh.. dibiruin ama si abang atas permintaan emaknya.. hehehe.. sial banget hr itu kolam lg jorok banget.. pdhl hrsnya potonya ya di dlm kolam.. ada 1 anak temennya tahnee pas ngeliat halaman ini, lgsg nyeletuk, “kok ga pake baju..”.. lah kann..

Yg ini jg gw blom baca artikelnya.. entah kenapa ga berani nerusin bacanya.. jijik sendiri.. menurut org2 sih pencitraan banget gw nya..

Biarlah..

Cukup menghibur nih artikel2 ginian secara belakangan berenangnya ud kurang menonjol.. jenuh mungkin.. emaknya jg ud abis battere utk nyemangatin dia.. lg pengen nyari gymnastic utk tahnee.. ganti suasana dulu deh..

Pengen ikut teacher training jg utk lisensi ngajar renang bayi yoga, jd ud mulai ga fokus ama renangnya arley..

Biarlah.. biarlah.. ikutin arus kehidupan ini membawakuu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s