Pulau Bintan [Bintan Cabana Resort]

Sempat berpikir apa hari kedua kita pindah ke Lagoi saja, secara ga puas di Bintan Agro dari segi pantai dan watersportnya.. tp menimbang perjalanan Trikora-Lagoi itu hampir sama ky Jakarta-Bandung jauhnya *klo dr segi waktu paling 1.5 jam*, males juga sih.. okelah kita sambil jalan sambil mikir deh..

Nyampe ke Bintan Cabana, liat pantainya wihhh kok beda banget ama si agro ya.. pdhl jarak mereka paling 20km.. di sini pantainya ga banyak rumpur lautnya.. pasirnya pun lebih putih dan ga terlalu ber-oli..

image

Mampir ke reception minta diliatin kamar 1-1, akhirnya kita pun milih kamar yg kata emak2 rwk bed covernya anti mainstream, ambil yg suite..

image

Banyak sebenernya pilihan kamar di sini.. gw naksir sama yg bednya nempel ke tembok kaca yg berada di atas pantai lgsg.. cm ya males nae turun tangganya krn letaknya yg berada di atas pantai itu
.. jadinya kita pilih kamar ini aja yg jendela gedenya lgsg hadap laut jd bisa masuk keluar kamar seenak jidat ga usa jagain anak2..

image

Oh abaikan si om yg lagi laptopan itu.. pohon kelapa di sini banyakan yg tingkat kemiringannya ajib2.. jd kalo dr postingaย  lalu banyak foto yg ada pohon kelapa miringnya, itu bukan 1 tempat yg sama difoto dr segala angle..

image

Gw sempet maksa arley utk renang di pantai.. gw pikir ngapainlah jago renang klo cm berani di kolam bersih.. doi sempet berenang bolak balik tp kayanya kok terpaksa.. okelah gw aja yg berenang.. huh.. wihhh serem bok ya.. pdhl blom di kedalaman.. *apa hrsnya renang di tmpt yg lbh dalem lbh ga serem*.. berhubung kaki gw sempet dicapit ama babycrab di sana.. *hooh di sini surganya babycrab*, gw jd deg2an pas renang takut ngeliat ada babycrab lain yg muncul dr pasir.. huhuuuu.. penakut.. yes.. akuh penakut.. arley pun.. gapapalah kita renang di kolam biasa aja..

image

image

image

Karena ga ada persiapan bw koper yg isinya baramg2 pantai, mereka maen seadanya saja.. maen pasir maen kubur2an kaki maen lempar2an pasir apa ajalah..

image

image

image

Konon trikora itu asalnya dr three coral.. banyak batu2an di sini bikin suasana macam di belitung..

image

Pamer pose dululahh..

image

image

Foto ala asia next top model katanya.. one two three shoot.. one two three shoot *sambil nabur pasir*

image

image

Si nona asik maen pasir ampe ga nyemplung2.. biarlah.. takut dicapit kepiting juga tar kapok pasti..

image

Ini blog ato gallery foto sih.. hehe.. terakhir deh.. foto si kungfu panda lg pose king dancer.. dia bangga setelah ampir 2 thn ga yoga msh bs pose itu.. yayaya.. gw sempet nyobain tree pose yg cm angkat kaki 1 trus tangan di atas gitu eh kok gagal balance susah bok balancing di pasir lunak gitu.. so, plok plok plok lah utk si gendut yg berhasil foto pose itu di sunrise..

Selesai sih 3 hari kita di bintan.. belum sempet eksplore tempat laen tp gw rasa cukuplah.. setelah trip ini, makin yakin klo kita bkn anak pantai.. ga ada yg tertarik sama lautan, ga ada kegiatan yg kita rindukan di sini.. atau.. belum.. belum ada..

6 thoughts on “Pulau Bintan [Bintan Cabana Resort]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s