Pulau Bintan [perjalanan di jalan]

Karena merasa ga puas di bintan agro hari pertama, berhubung gagal maen water sport, gw coba nanya ke orang hotel sana di mana sih pantai yang bagus itu.. si abang hotel merekomendasikan hotel yg semanajemen ama si agro ini.. “tapi di sana nanti cm pantai aja, bu.. ga ada permainan2.. bener2 cm pantai gitu aja..”, jelas si abang.. tepat sekali, bang.. justru itu yg saya cari.. konon katanya pantai yg bagus itu di pantai trikora..

Mari berangkat…

image

View sepanjang perjalanan.. oiya pas datang dr tanjung pinang ke sini kita sempet ngelewatin hutan mangrove yg airnya ijo terang, bagusss banget.. sayang si indra males berhenti dan berhubung letaknya di kanan, gw ga bs moto2 sembari jalan..

image

Pantai yg kita lewatin selama perjalanan.. sepi banget deh ga ada 1 orang pun..entah krn ini jam 12 siang kah?

image

Sambil arli pipis di jalan dan tani bobok di mobil, kita sempet turun di sini, pantai random yg ada di trikora.. ini entah knp pas di sana rasanya ga bagus2 amat pantainya tp kok pas ud nyampe rmh liat2 fotonya baru sadar pantainya bagus juga.. mungkin gw kurang bersyukur atau ekspektasi terlalu tinggi atau emg gw ga suka pantai, atau mgkn pantainya hanya fotogenik..

image

Gw tampilin juga dong ya 1 foto si kakak supir ini..

image

Tampilin juga deh si merah mobil sewaan kita dan arli yg lg pipis di sana plus tani yg bobok di mobil..

image

Klo ini foto di pelabuhan.. maap random postingannya ya ga sesuai timeline perjalanan kita..

image

Foto terakhir ini uda nyampe di cabana resort..

Bersambung lagiii..

Posting sebelumnya :
http://wp.me/p3R36L-Hm

2 thoughts on “Pulau Bintan [perjalanan di jalan]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s