Pulau Bintan [Agro Bintan Resort]

Ga layak utk disebut review pulau bintan, krn gw cm ke 1 sisi bintan aja yg nun jauh di sana, anggaplah ini testimoni aja..

Memutuskan utk nyicipin daerah trikora, bukannya lagoi, kirain mgkn di trikora ini pantainya lbh bagus krn kan org2 singapore 80persen pikniknya ke lagoi..

Oh jadi gini.. kalo boleh gw bagi pulau bintan jd 3 bagian, gw bakal bagi jd: Lagoi, Tj Pinang dan Trikora.. Lagoi banyak hotel berbintang dan malah salah satu hotelnya ada yg pny ferry dan pelabuhannya sendiri.. di tengah2 itu adalah tanjung pinang, yg ada pelabuhan dan bandar udara.. nah sisi terakhir adalah trikora yg pantainya bagus..

Oke mari ke trikora saja..

image

Foto asal jepret sambil jalan pas keluar dr mobil.. terlihat bagus ya? “Lah emg bagus ini”, kt si indra ngotot.. “huh, kirain lbh bagus”, gw menggerutu.. “standart lo mah maldives”, katanya lagi..

Nah itu tauu..

Nyewa mobil utk 48 jam di bintan dikenakan biaya 250rb/24 jam.. contactnya elora rentcar 081276054731.. inilah kesalahan pertama kita.. hrsnya bs hemat 500rb.. krn selain ga bisa kemana2 krn trikora ini ada di ujung yg hampir ga ada manusianya, hotel biasanya menyediakan fasilitas antar jemput gratis.. demm..

image

image

Jalanan kosong mulus ga ada org ga ada mobil ga ada motor alay2 helm-less yang melayang2 di jalanan..

image

Malem pertama kita nginep di agro bintan resort.. milih hotel ini karena ktnya ini 1-1nya resort yg ada watersportnya.. cm pas nyampe sana, mahal euy.. banana boat kena 100rb per 1 org.. glek.. maen pasir aja dah kalian..

image

image

Pantai2 di sini kalo pagi surut sesurut2nya, jam 3 sore br mulai pasang.. *eh ato semua pantai bègitu sih? maklum bkn anak pantai.. * jd waktu utk maen pantai cm asik di sore.. pagi2 ga asik deh kering kerontang pasirnya agak kotor dan oilly..

image

image

Tipe kamarnya sih banyak.. hr itu yg kosong cm yg superior.. modelnya gini macam kos2an.. dalemnya sih oke2 aja bersih..

image

Nungguin arley tahnee maen di kolam, di pantai2 trikora ini ga dpt sunset krn ngadepnya ke timur.. jdlah foto sama “sunset lampu” aja.. di kolam ini ketemu anak singapore *akhirnya ketemu org* umurnya 11 tahun.. “why you can swim so fast? Teach me.. teach me..”, katanya ke arley yg sibuk nyuekin dia.. duhh sebel ama anak gw yg males bergaul ky bapaknya.. gw pelototin arley kasih kode utk ngeladenin anak itu.. akhirnya mereka ngobrol dan lomba2an..

“i know that you are from indonesia.. because his english is so bad”, kata anak itu ngomongin arley ke gw.. “i dont understand his pronounciation”, lanjutnya msh soal inggrisnya arley.. jleb jleb.. namanya jg inggris jawa.. wait.. bknnya situ org singapore yg jelek pronounciationnya.. *perang dimulai*

image

image

Not bad sebenernya agro bintan ini.. cm yah bagi orang jakarta, mgkn bintan bkn pilihan tepat utk sengaja terbang dr sana ke sini.. lebih baik ke bali or lombok dgn hrg tiket yg sama dan hrg hotel yg lbh murah dengan prmandangan dan fasilitas yg lbh bagus.. tp utk org singapore, jelas ini wortit banget..

Bersambung..

2 thoughts on “Pulau Bintan [Agro Bintan Resort]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s