SNAG2016 [50m dada]

Di jadwal, gaya dada umur 8-12 tahun ini akan dimulai jam 14.50.. jd setelah selesai gaya punggung tadi, krn msh ada sekitar 4 jam-an, kita lgsg cabut ke mol sebelah kallang wave cari makan abis itu ke library di sebelahnya juga.. harusnya klo atlit profesional ya tunggu di sana nontonin atlit laen lg tanding ya.. biar dapet momennya dan fokus ke lombanya.. cuman yaaa..

image

Pdhl target heat winner tuh sebenernya gw nargetin dia di gaya dada ini.. lah ini malah peringkat ke 6 di heatnya.. sebagai manager *mentang2 pake nametag team manager kemana2*, gw kecewalah.. marahin dia abis2an.. *semoga ga ada yg liat* hehehe.. abis waktunya turun 2 detik dr besttime dadanya yg uda di 56.. malah menurut dia pas o2sn kmrn ud di 55.. hhmmm.. alasannya krn mama marah2 terus sebelum dia lomba.. jleb..

image

Lombanya bagus deh menurut gw.. efisiensi waktunya oke banget.. dgn musik2 keras dan komentator ky di bola *walopun komentatornya cm sempet nyebutin nama2 atlitnya aja ga sempet komen2 laen*, tp jadinya semangat dan ga ngantuk.. ga ada jeda pas peralihan heat… pas 1 heat ud mulai jalan, heat berikutnya uda siap.. pas yg lg jalan nyampe, heat berikutmya ud lgsg dikasi aba2.. ga pake lama..

image

Papan loncatannya juga bagus banget ada dorongan telapak kakinya.. bs dimajumundurkan.. aduh ini gw yg norak ato gw ga pernah perhatiin yg di indo sih? Klo di indo kan, yg selalu gw teriakkan klo lg belajar loncat gini adalah, “awas licin, arrr..” berarti kam emg ga ada sanggahaj dorongan kaki belakangnya kan.. di indo kdg2 malah si arlit hrs bawa baju sendiri utk lap2 papan loncatannya biar ga licin.. miris emg..

image

Pas gw lg foto2 tahnee, penonton riuh bersorak.. ada apa ya.. lgsg liat ke kolam.. konon ktnya lg ada 3 jagoan singapore di heat yg sama.. makanya seru.. rakyat singapore lg bersorak utk atlitnya… hihihi.. dan gw? Gw lg foto penyoraknya arley 1-1nya.. miris emg.

Haha..

Utk gaya dada ini untunglah ga ada kasus lagi.. berjalan lancar.. arley ga didis ga didenda juga..

Fiuh lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s