Masup majalahh

Eh uda baca dong info serpong bulan maret 2016? Wink wink.. haha.. kalau arley tahnee sih bkn yg pertama utk mereka nongol di majalah ini.. klo lg acara2 kawai *tmpt les pianonya*, ato acara sekolah, mereka kdg2 muncul di sana.. tp klo buat gw, ini pertama kalinyaa.. hiyaaaaa…

image

Abaikanlah leher berlipet.. pdhl photographernya jekrek berkali2, masak sih cm ini yg bagus.. makanya lbh suka di balik lensa deh..

image

Ampe skrg, gw belom baca isinya.. ga berani.. geli sendiri.. uda sempet ngintip baca paragraf pertama, ya ampunnnn mungkinkah kalimat itu keluar dr mulut gw? 😂😂.. jd pas interviewnya sebenernya gw cm ditanya, “ibu merasa bhw anak itu anugerah ga?”.. ya masak gw jawab ga.. gw jawablah iya.. diubah ya ke dlm kalimat berita.. haha..

Br ngerti sulitnya jd artis..

Bln lalu gw sebutnya itu bulan media.. jd yg info serpong ini sebenernya direferensi dari tempat les pianonya arley tahnee, di kawai.. mas iyank yg nyuruh.. alasannya, buat pengalaman arley aja.. buat nambah2 pengalaman, katanya..

image

Di bulan yg sama juga, bln lalu, arley masup tipi.. hihihi.. klo ini sih berasanya ky artes beneran.. berangkat jam 10 pagi pulang jam 10 malam.. tp menurut anak2 itu, itu adalah best day ever.. yayaya.. ga ada mama yg ngomel2 dr pagi ampe malem.. acara sekolahnya.. mereka berangkat nae bus ber 25 anak, dan menurut gurunya, anak2 itu excited banget pas keluar studio tvri ud gelap krn ud jam 9 malem..

Oh msh ada 1 yg belum terbit.. edisi arley sendiri.. nantikan dan miliki majalahnya ya bulan depan.. 😂😂😂😂

Xixixi

3 thoughts on “Masup majalahh

Leave a Reply

