SNAG2016 [from zero to hero]

image

List lomba snag2016 uda dikirim.. waaatt di urutan terakhir? Wkwkwk.. dan waktunya pun beda jauh ama org di atasnya.. mungkin gw harus dianugerahi emak ternekad yang daftarin anaknya dgn limit waktu 5 miliseken bedanya dengan limit waktu yg ditentukan..

“Gapapa arley skrg jd yg paling lambat di gaya punggung.. yg penting tar do your best.. biar kita bisa bikin zero_to_hero”, mama mario teguh pun mulai beraksi..

Walopun agak lemes ngeliat listnya, tp gw pribadi ttp semangat menantikan lombanya..

image

Yang gaya dada sih msh ada 12 org di bawahnya… hihihi.. semoga ga turun lg peringkatnya setelah lomba nanti, mengingat gaya dadanya menurun terus makin lambat makin lambat..

Sekian laporan road to snag 2016.. Sangat ya Ar..

One thought on “SNAG2016 [from zero to hero]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s