RWK Trip [USS]

[04/03 09:05] Apang: Emang berani lo naik
[04/03 09:05] Yenchi: Hehehehe
[04/03 09:05] Apang: Gaya
[04/03 09:33] Apang: Gimana hasilnya?
[04/03 09:33] Apang: Uda naek
[04/03 09:33] Apang: ?
[04/03 10:36] Yenchi: Cemenn
[04/03 10:37] Yenchi: Roller coaster biru merah mummy semua cemennn

Copas wa gw sama si indra pas gw bilang gw mo nae rollercoaster di universal studio singapore ini.. hehehehe.. puassssss..

Gw pribadi ud memutuskan ga bakal nae roller coaster lg sejak kuliah.. bukan karena takut.. errr.. mksdnya memang agak takut, cm menurut gw ga layaklah ketakutan itu dibeli.. bayar mahal cm utk ditakut2in? Nonono.. no thx..

Klo pergi ama si indra, bs dipastikan gw ga bakal nae hampir semua wahana di uss.. yg cemen terlalu cemen cm bikin mabok aja, yg ekstrim males beli ketakutan.. dan dia pasti membiarkan gw tinggal di zona nyaman gw dong.. pastinya karena dia cinta gw apa adanya.. wkwkwk..

Tp ga begitu dengan teman-teman penuntut gw ini.. ini bagi gw adalah jebakan.. abis beli tiket br gw sadar oopss what did i do? Yg bener gw ikut mereka ke uss? N watt fifin ga ikuttt? Jd ga ada yg nemenin gw nunggu di luar wahana? Ga ada yg teriak, “mati gw mati gw mati gw???” Hihihi lirik fifin..

Ah gw terjebak..

image

image

Yg paling dinantikan di uss selain transformer tentunya rollercoaster yg warnanya biru.. menurut indra biru dan merah itu ada ceritanya.. persetan dengan cerita.. gw berhak mengatur detak jantung gw biar terlihat cool ga ketakutan ga panik.. konon kata dian, yg biru ini cm membutuhkan waktu 120 detik dan selesai!!! Okeh.. mari tutup mata pegangan yg kenceng dan counting down 120 ke 0.. sebelom nae, kita disuruh titip semua bawaan ke loker sana.. entah krn panik tp berusaha ditutup2in, atau memang adel ga teliti membaca petunjuk loker, maka kita sisihkanlah 4dollar koin2 *ga kita masukin ke loker* utk bayar loker nanti, yg ternyata lokernya gratis selama 45 menit.. jadilah kita ke wahana membawa koin..

Antriannya ga panjang.. kita mulai mikir mo dikemanain ini koin.. taro di kantong kalo jatoh, trus koin nyangkut di rel, kereta terbalikkkkk, adumakk.. okeh ga mgkn terjadi.. adel simpen koinnya di kantong kecil yg konon ktnya ketat.. oke baiklah.. sekarang sendal.. sepatu sendal gw memang ga akan jatoh terlepas.. lalu bagaimana kalau dia kesapu angin kencang lepas lalu nyangkut jg di rel? Oke baiklah kencengin sekenceng2nya skrg.. sip.. beres.. skrg rambutt.. gmn kalo karet gw lapas rambut gw berantakan terbang2 dan nyangkut di rel juga.. banyak amat ya yg bs nyangkut di rel.. liat tetangga sebelah rambutnya sengaja diurai biar terbang2.. okelah berarti aman..

Fiuhh banyak amat ya kebimbangan ini haha.. bacanya c to the u to the p to the u..

Haha..

Serulah intinya hari itu.. tetap kita teriak2an seperti yg biasa setiap hari kita lakukan pada anak2 di rmh.. bedanya kali ini ga perlu ada hati yang terlukaa..

Tsahhh..

3 thoughts on “RWK Trip [USS]

Leave a Reply

